Monchi: AS Roma Terus Bergerak di Bursa Transfer, Tapi ….

ramon-monchi-as-roma-2018

Ramon Monchi, Direktur Olahraga AS Roma memastikan Il Lupi akan bergerak di sisa waktu bursa transfer musim dingin. Namun, ia tak ingin terburu-buru dan lebih dahulu melihat situasi yang ada.

Cederanya Juan Jesus saat AS Roma mengalahkan Virtus Entella pada babak 16 besar Coppa Italia membuat khawatir pendukung AS Roma .

Pasalnya, stok bek tengah AS Roma saat ini tersisa Kostas Manolas, Federico Fazio, dan Ivan Marcano. Namun Monchi memastikan cedera Juan tak begitu parah.

“Kami bekerja di bursa transfer. Untungnya Juan Jesus tampaknya tidak mengalami cedera serius. Jadi kami akan mempertimbangkan lagi (belanja atau tidak),” ungkap Monchi dikutip dari Sky Sport Italia.

Kekuatan finansial AS Roma yang sedang tidak memadai menjadi salah satu alasan mengapa AS Roma memilih untuk mengambil sikap wait and see.

Mereka memilih untuk menunggu dan bergerak dengan hati-hati. Terlebih lagi mereka telah mengeluarkan banyak dana pada saat bursa transfer musim panas lalu.

“Kami menyadari kekuatan finansial kami tak begitu kuat. Juga karena kami melakukan investasi besar pada saat bursa transfer musim panas lalu,” tambahnya.

Pada transfer awal musim ini, Il Gialorossi menjadi salah satu tim yang cukup banyak mendaratkan pemain. Sebut saja Bryan Cristante, Justin Kluivert, dan Steven Nzonzi.

Bagi Monchi, investasi yang mereka lakukan sudah cukup.

Bursa transfer yang masih menyisakan kurang lebih 10 hari lagi membuat Monchi terus bergerak. Tak menutup kemungkinan ada satu pemain yang masuk dan memperkuat tim.

“Namun, kami tidak akan berhenti sampai batas waktu transfer pada tanggal 31 Januari. Kami akan mencoba untuk mendapatkan satu pemainyang dapat meningkatkan level tim. Untungnya, tim ini sudah cukup kuat,” tutupnya.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #Monchi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s