AS Roma Resmi Mengirim Penawaran Pada Gelandang Jangkar Boca Juniors Bernomor Punggung 16!

wilmar-barrios-boca-juniors-2018

Para pemain asal Amerika Latin nampaknya menjadi primadona di bursa transfer musim dingin.

Kali ini adalah Wilmar Barrios yang diminati oleh salah satu klub Liga Premier Inggris, Everton dan juga raksasa Serie A Liga Italia, AS Roma!

Dilansir dari Tycsports, AS Roma telah melayangkan penawaran resmi kepada manajemen Boca Juniors untuk gelandang jangkar bertenaga kuda asal Kolombia tersebut.

Skema yang diminta oleh Ramon Monchi, Direktur Olahraga AS Roma , adalah opsi peminjaman selama 6 bulan dengan biaya 3 juta Euro ditambah dengan pembelian permanen di akhir masa peminjaman dengan nilai 21 juta Euro.

Sehingga total transaksi ini adalah 24 juta Euro!

Barrios adalah gelandang pekerja keras dan gigih yang bisa membawa AS Roma kembali mendapatkan gairah permainan. Giallorossi akhir-akhir ini berhasil kembali ke performa yang cukup baik, setelah awal musim yang penuh gonjang-ganjing.

Barrios sangat ingin pindah ke Eropa untuk mengambil tantangan baru karena dia telah mencapai titik tengah di karir sepakbolanya – mengingat usianya sudah 26 tahun.

Sementara dari tanah Inggris, menurut beberapa laporan yang beredar di Argentina, Everton dalam waktu dekat akan melayangkan tawaran resmi untuk Wilmar Barrios yang kini bermain untuk Boca Juniors.

Sosok Barrios mungkin sangat familiar bagi para fans The Three Lions, tim nasional Inggris pada Piala Dunia FIFA 2018 lalu.

Sebagai seorang pemain Kolombia yang bermain sebanyak 4x pada turnamen akbar sepakbola tersebut, Barrios menyundul Jordan Henderson di fase gugur – namun tidak mendapatkan kartu merah sama sekali untuk aksi ganasnya itu.

Seperti yang dilansir dari media sports Argentina, TyC Sports, bahwa Everton merupakan salah satu dari beberapa klub yang sedang memburu tanda tangan Barrios di musim dingin ini.

Selain Everton, sumber yang sama juga mengatakan ada Tottenham Hotspur yang memang sedang mencari gelandang bertahan.

Meski begitu, Boca Juniors yang merupakan klub pemilik Barrios saat ini memiliki syarat tertentu untuk klub-klub Eropa yang menginginkan pemainnya.

Yaitu sebuah klausul rilis sebesar 18 juta Euro (Rp 287 Miliar!) yang harus dibayar para peminat untuk memboyong Barrios di musim dingin ini.

Sekadar informasi, pemain berusia 26 tahun itu gabung Boca Juniors sejak 2016 lalu. Saat ini dirinya terikat kontrak hingga 2021 mendatang.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #WilmarBarrios #BocaJuniors

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s