Borneo FC Resmi Perkenalkan Mantan Staf Pelatih AS Roma Melalui Konferensi Pers!

fabio-lopez-borneo-fc-2019

Borneo FC secara resmi memperkenalkan Fabio Lopez sebagai pengganti Dejan Antonic. Klub yang dikelola Nabil Husein tersebut tampaknya serius dalam menyiapkan tim untuk mengarungi kompetisi baru.

Kepastian ini dipublikasikan langsung lewat konferensi pers dan media sosial klub. Nabil Husein turun langsung dalam konferensi pers yang dihadiri para wartawan tersebut. Ia juga berkesempatan melihat langsung Stadion Segiri, kandang Pesut Etam.

Rekam jejak pekerjaan Lopez tidak main-main. Dirinya pernah tergabung bersama pelatih tim AS Roma.

Selain itu, ia juga pernah ada di dalam tim pemandu bakat dua klub Serie A Liga Italia, Atalanta dan Fiorentina. Artinya, ia pernah terlibat dengan perekrutan-perekrutan nama besar yang datang.

Salah satu perekrutan penting yang dilakukan La Viola ketika ia di sana adalah pembelian Luca Toni dari Palermo. Bukan tidak mungkin, Borneo FC juga akan melakukan pembelian pemain penting saat bursa transfer yang baru akan dibuka Februari mendatang.

Borneo FC mengakhiri kompetisi Liga 1 2018 dengan finis di peringkat ketujuh klasemen. Musim ini, Lopez diperkirakan akan maksimal mempersembahkan prestasi yang lebih baik.

Dalam cuitannya di Twitter, pria 45 tahun tersebut menegaskan kemenangan adalah hal utama baginya. Publik diminta tidak terlalu mengharapkan ada permainan menghibur dari tim yang ia tangani.

“Jika Anda ingin melihat hiburan, jangan ke stadion. Datanglah ke sirkus karena di ketika bekerja, aku melatih untuk kemenangan,” tulisnya.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #FabioLopez #BorneoFC

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s