Istri Cantik ‘Pangeran Roma’ Ternyata Sering Berpose Tanpa Busana

ilary-blasi-totti

Francesco Totti adalah salah satu putra favorit di kota kelahirannya, Roma. Bahkan, kubu pesaing abadi klub yang dibelanya, SS Lazio, ikut mengucapkan selamat jalan ketika ia pensiun pada tahun 2017.

Karena kesetiaannya pada Giallorossi, Totti dijuluki “Raja Roma“. Dan legenda Roma dan Italia itu, memiliki seorang ratu yang cocok bagi seorang raja yang dicintai para fansnya: Ilary Blasi.

ilary-blasi-totti

Digambarkan sebagai “Keluarga Kerajaan Roma”, Totti dan Blasi adalah pasangan selebriti yang menyamai ketenaran David Beckham dan Victoria Posh Adam.

Nama keduanya sangat terkenal di televisi Italia sejak pergantian abad ke-20. Totti untuk eksploitasi di lapangan sepak bola, dan Ilary untuk karier panjangnya sebagai model dan presenter TV.

Ilary, 37 tahun, saat ini menjadi presenter di Celebrity Big Brother versi Italia. Bahkan, ia pernah mengajak suaminya untuk tampil di acara itu.

Dinamai berdasarkan karakter favorit ibunya dalam film Barat, Ilary memiliki karier panjang di depan kamera. Ibunya pertama kali mendaftarkan dia ke agensi ketika baru berusia tiga tahun.

Sejak itu Ilary muncul di iklan, TV dan film. Di awal kehidupan dewasanya, Ilary juga pernah berpose telanjang sebelum menjadi model catwalk.

ilary-blasi-totti

Ilary dan Francesco Totti mulai berkencan pada tahun 2003. Mereka kemudian menikah pada 2005 di Basilika Santa Maria di Ara Coeli – gereja abad ke-12 yang terkenal, dan jaraknya hanya satu mil jauhnya dari Colosseum.

ilary-blasi-totti

Seharian penuh pernikahan Ilary dan Totti disiarkan ke seluruh Italia. Pasangan itu dikaruniai dua anak perempuan.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #IlaryBlasi #FrancescoTotti

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s