STATISTIK: FAKTA YANG HARUS DIKETAHUI JELANG TANDANG KE ATALANTA

atalanta-vs-as-roma-2018

Menjelang pertandingan hari Minggu di Bergamo, berikut adalah beberapa fakta dan angka yang perlu Anda ketahui …

15 Pertemuan Terakhir

15 pertandingan terakhir antara kedua tim di Stadio Atleti Azzurri d’Italia tidak pernah terjadi hasil yang sama terulang dua kali berturut-turut: AS Roma telah menang enam kali dan Atalanta lima kali, plus imbang tiga kali. Masalahnya pertemuan terakhir, AS Roma meraih kemenangan…

Pertemuan Terakhir

Pertemuan terakhir antara kedua tim di Bergamo membuat Eusebio Di Francesco memenangkan pertandingan pertamanya sebagai pelatih AS Roma – berkat gol debut dari Aleksandar Kolarov. Bek sayap itu melakukan gol via tendangan bebas dan tim menang 1-0.

Catatan Gol Atalanta

Atalanta telah mencetak gol dalam 12 pertandingan terakhir mereka secara beruntun di Serie A, rekor terbaik mereka sejak Januari 2007. Dengan 44 gol dari 20 pertandingan pertama mereka, tim ini tidak pernah mencetak begitu banyak gol pada tahap musim ini dalam sejarah Serie A mereka. .

Gol-gol Muda AS Roma

AS Roma adalah satu-satunya tim di liga musim ini yang memiliki lima pencetak gol lahir pada tahun 1996 atau lebih (dan tidak ada klub lain yang berhasil lebih dari tiga pemain).

Lini Belakang Sama-sama Rajin Sumbang Gol 

Ini adalah pertandingan yang mempertemukan dua tim asal Eropa dengan lini belakang paling subur (12 gol)…

Florenzi Diambang Sejarah

Jika dia bermain pada pertandingan hari Minggu, Alessandro Florenzi akan mencapai 200 penampilan Serie A untuk Giallorossi. Dalam 199 penampilannya hingga saat ini, ia telah mencetak 24 gol.

Kolarov dan Mancini

Permainan ini menyaksikan pertarungan head-to-head antara dua bek paling produktif di sepakbola Eropa musim ini: Aleksandar Kolarov dan Gianluca Mancini. Kedua pemain telah mencetak lima gol musim ini …

AS Roma mencari lima berturut-turut

Mengalahkan Torino akhir pekan lalu (3-2) membuat AS Roma menang empat kali berturut-turut di semua kompetisi – sesuatu yang belum mereka kelola musim ini sejak kemenangan Oktober atas Empoli.

Giallorossi belum pernah menang lima kali secara beruntun – dan belum pernah dilakukan sejak November 2017 – enam kemenangan beruntun yang mencakup kemenangan atas Torino (1-0), Crotone (1-0), Bologna (1-0), Chelsea (3-0), Fiorentina (4-2) dan Lazio (2-1).

Di Francesco vs Gasperini

Kedua pelatih telah saling berhadapan 10 kali sebelumnya: Di Francesco menang tiga dan kalah lima …

Gasperini vs AS Roma

Gian Piero Gasperini telah menghadapi AS Roma sebanyak 20 kali selama karir kepelatihannya, dengan AS Roma menang pada 12 kesempatan dan tim Gasperini menikmati tiga poin hanya lima kali.

Namun, Gasperini punya statistik bagus beberapa laga terakhir. Seperti kemenangan 2-1 Atalanta atas AS Roma di Stadio Olimpico, Januari 2018. Kemudian sebelumnya kedua tim bermain imbang 3-3.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #Atalanta #SerieA

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s