AS Roma dan Lazio Bersaing Datangkan Pemain Buangan Barcelona

andre-gomez-barcelona-2018

Masa depan pemain ‘buangan’ klub sepak bola Barcelona, Andre Gomes semakin tak menentu, di mana dirinya sedang menjalani masa pinjaman di Everton di Liga Primer Inggris musim ini.

Everton yang ingin mempermanenkan Andre Gomes pada akhir musim nanti, juga nampaknya akan menemui jalan terjal. Di mana mereka mendapat saingan dari klub-klub Eropa lainnya.

Menurut portal berita olahraga Calciomercato, dikatakan bahwa dua klub ibu kota Italia, Lazio dan AS Roma, dikabarkan tertarik untuk memboyong Andre Gomes ke Serie A Italia.

Tidak hanya dua klub ibu kota tersebut, sumber yang sama mengatakan bahwa Tottenham Hotspur juga ikut dalam perburuan tanda tangan gelandang Portugal itu.

Untuk Roma dan Lazio, keduanya bahkan sudah menanyakan Barcelona berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk memboyong Andre Gomes ke Italia.

Menurut kabar yang beredar di Spanyol, Barcelona juga tidak keberatan melepas Andre Gomes, asalkan tim-tim yang berminat rela memberikan tawaran berkisar dari 20 juta euro hingga 30 juta euro.

Andre Gomes sendiri tampaknya menikmati masa pinjamannya di Everton, dengan sudah memainkan 15 penampilan dan menyumbang satu assist di Liga Primer Inggris sejauh musim ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s