Gagal Gabung AS Roma, Winger Ajax Amsterdam Tak Kesal

hakim-ziyech-ajax-amsterdam-2018

Winger Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech, menyatakan bahwa AS Roma bisa saja merekrut dirinya pada bursa transfer musim panas lalu. Ziyech pun mengaku tidak kecewa walaupun gagal hijrah ke Stadion Olimpico.

Pemain berpaspor Maroko tersebut bergabung dengan Ajax pada Agustus 2016. Dia ditebus dari FC Twente dengan mahar senilai 11 juta euro.

Tampil impresif bersama Ajax membuat Ziyech jadi target Roma. Rumor kepergiannya dari Johan Cruijff ArenA kian santer beredar setelah klub memberi nomor punggung 10 miliknya kepada Dusan Tadic.

AS Roma mengurungkan niat untuk memboyong Ziyech. Kendati begitu, pemain berusia 25 tahun tersebut mengaku tetap nyaman menjalani kariernya bersama Ajax pada musim ini.

Kini, I Giallorossi kembali digosipkan melirik Ziyech. Terkait hal tersebut, kepada FOX Sports, Ziyech mengatakan, “Saya tidak tahu. Mereka seharusnya memikirkan itu pada musim panas lalu.”

Pemain yang pernah membela Heerenveen tersebut menambahkan,

“Apa saya marah? Tentu saja tidak, tetapi ini musim yang berbeda. Saya bermain lebih baik dibanding musim sebelumnya dan satu-satunya hal yang saya pikirkan kini adalah mengakhiri musim bersama Ajax. Lalu, kita lihat saja.”

Selama memperkuat Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech mencatatkan 108 penampilan di berbagai kompetisi. Dia mengoleksi 31 gol dan 48 assist.

Sayangnya, Ziyech belum mampu membawa de Godenzonen meraih trofi. Pencapaian terbaik dia hanya finis sebagai runner-up Liga Europa musim 2016-17.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s