AS Roma Kalah 1-7, Di Francesco Diisukan Bakal Diganti Antonio Conte!

ACF Fiorentina vs AS Roma

AS Roma baru saja mengalami kekalahan telak 1-7 dari Fiorentina pada laga perempat-final Coppa Italia 2018/2019, Rabu (30/1/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Kekalahan ini makin membuat isu pemecatan pelatih AS Roma , Eusebio Di Francesco, menguat.

Dengan merebaknya isu tersebut, menurut situs web Sportitalia, mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte, digadang-gadang akan menggantikan Di Francesco sebagai pelatih AS Roma .

Namun, Antonio Conte saat ini mengungkapkan bahwa dirinya memutuskan untuk istirahat sejenak dan masih ingin menikmati masa santainya.

“Saya baik-baik saja. Saya memang rindu tempat latihan, tetapi saya memutuskan untuk istirahat beberapa tahun. Saya sangat santai dan menunggu untuk tujuan selanjutnya,” kata Antonio Conte dilansir dari Football Italia.

Conte juga menjelaskan bahwa sampai saat ini belum ada tawaran masuk dari klub mana pun, termasuk AS Roma .

“Saya pergi untuk menonton laga Atalanta vs Juventus, seperti saya ke Milan dari London untuk datang ke pertandingan. Sampai saat ini saya masih belum mendapat tawaran apapun dari klub Italia,” ujarnya lagi.

AS Roma kalah dari Fiorentina dengan skor akhir 1-7. Laga ini juga diwarnai insiden bentrok Edin Dzeko dengan wasit yang berujung kartu merah.

Walaupun meraih kekalahan telak, Eusebio Di Francesco menegaskan bahwa dirinya tidak akan mengundurkan diri dari AS Roma .

“Mengundurkan diri? Saya tidak ingin membuat headline, mari lupakan tentang hal itu. Saya tidak pernah memikirkan itu. Saya pikir kenapa kami selalu mengatakan tentang alibi, kami harus menonton performa kami,” ujarnya.

Hal itu didukung pula oleh Direktur Olahraga AS Roma , Monchi.

Dia menjelaskan bahwa untuk saat ini, tidak ada pemecatan dan pihaknya hanya bisa meminta maaf kepada seluruh suporter yang sudah mendukung timnya.

“Saya akan meminta maaf kepada semua suporter, ini adalah hari yang berat. Saya tidak akan melupakan pertandingan semacam ini. Hari ini semua berjalan tidak baik,” kata Monchi.

“Sekarang bukan saatnya untuk melakukan evaluasi. Saya hanya bisa meminta maf. Kami harus dekat dengan pemain dan pelatih, hari ini bukanlah hari penghukuman untuk siapapun. Kami harus selalu bersama,” ujarnya menjelaskan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s