Ukir Sejarah Di Liga Champions, Nicolo Zaniolo Kehilangan Kata-Kata

nicolo-zaniolo-liga-champions-2019

Bintang remaja Italia tersebut menjadi pahlawan kemenangan Giallorossi atas FC Porto.
Nicolo Zaniolo dibuat kehilangan kata-kata atas performa apik dirinya sendiri saat AS Roma menang 2-1 atas Porto di babak 16 Besar Liga Champions 2018/2019.

Wonderkid Italia tersebut mengemas sepasang gol kemenangan Giallorossi saat menjamu raksasa Portugal dalam duel leg pertama babak 16 besar turnamen di Stadio Olimpico, Rabu (13/2) dini hari WIB.

Tak hanya menjadi pahlawan Roma, sang gelandang berusia 19 tahun juga mengukir sejarah dengan menjadi pemain Italia termuda yang mampu mengemas dua gol sekaligus dalam sebuah pertandingan Liga Champions.

Pamor Zaniolo juga semakin menanjak sejak bergabung dengan Roma pada awal musim 2018/19 ini, padahal sejatinya ia adalah sekadar pemain muda yang jadi alat barter dalam klausul penjualan Radja Nainggolan ke Inter Milan.

“Saya kehilangan kata-kata, sebuah hari yang sangat patut diingat. Hari ini tak akan pernah saya lupakan dalam hidup,” seru Zaniolo selepas laga kepada Sky Sport Italia.

“Sekarang saya ingin fokus pada leg kedua karena kami kebobolan satu gol yang bisa mengganggu. Kami harus bermain sama seperti hari ini tanpa merasa khawatir apa pun tentang lawan.”

“Kami harus melakukan persiapan dengan cara ini. Saya banyak berlari [sepanjang laga], tapi saya senang dengan hasil akhir. Perasaan yang unik bisa mencetak gol di hadapan Curva Sud, saya tak bisa menggambarkannya, semoga saya bisa mencetak lebih banyak gol.”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s