Dihujat Ultras AS Roma, Il Capitano Daniele De Rossi Bela Aleksandar Kolarov

aleksandar-kolarov-2018

Kolarov menjadi sasaran kemarahan tifosi Giallorossi setelah kekalahan memalukan 1-7 dari Fiorentina.

Daniele De Rossi meminta agar fans AS Roma memperbaiki hubungan mereka dengan Aleksandar Kolarov jelang menghadapi Porto di Liga Champions.

Kolarov, yang pernah berkostum Lazio, belakangan menjadi sasaran hujatan tifosi Giallorossi setelah performa negatifnya saat Roma kalah 7-1 dari Fiorentina di perempat-final Coppa Italia.

Buntutnya, sekelompok pendukung garis keras Roma menghampiri rumah sang pemain internasional Serbia dan mengirimkan coretan-coretan bernada ofensif.

“Seharusnya hubungan yang sedikit retak ini diperbaiki, saya akan menjadi orang paling bahagia di dunia, bahkan saya merasakannya karena saya mencintai Roma dan fans selalu mendukung dan melindungi saya,” ungkap De Rossi jelang menjamu Porto dalam duel leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

“Aleksandar sudah seperti saudara bagi saya. Yang bisa saya katakan kepada fans adalah: Anda selalu mempercayai saya, lakukan itu sekali lagi ketika saya katakan ia adalah profesional yang hebat dan selalu fokus pada apa yang dilakukannya.”

“Saya tak mengatakan bahwa ia adalah Romanista sejak kecil, bukan. Saya katakan ia selalu memberikan yang terbaik, tak mernah melewatkan sesi latihan dan sering bermain dalam kondisi sulit.”

“Saya lebih senang memiliki seseorang sepertinya ketimbang yang mencium kostum Anda dan memberikan komentar-komentar manis, tapi mereka tidak berhenti untuk memberi tanda tangan kepada fans atau selalu mempertanyakan ketika diminta bermain di posisi lain.”

“Kolarov profesional seperti beberapa lainnya yang saya ketahui, lalu Anda harus ingat fans memang harus dihormati dan terkadang dipahami ketika hasil-hasil buruk membuat segalanya menjadi gugup. Untuk memperbaiki hubungan ini, esok adalah hari terbaik dan itu akan membuat saya menjadi paling bahagia.”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s