Diincar Banyak Klub, Zaniolo Ingin Jadi Legenda AS Roma!

nicolo-zaniolo-asromaindocom

Tengah dipantau oleh sejumlah klub top Eropa berkat penampilannya yang terus menanjak di musim ini, gelandang muda AS Roma, Nicolo Zaniolo justru menyatakan impiannya untuk tetap terus bertahan bersama Tim Serigala Ibukota dan menjadi legenda di klub tersebut.

Nama Zaniolo memang tengah banyak diperbincangkan dalam kurun waktu sepekan ke belakang ini usai dirinya mencetak dua gol yang membawa AS Roma memetik kemenangan dengan skor 2-1 atas Porto di babak 16 besar Liga Champions pertengahan pekan lalu.

Hal ini pula lah yang memancing pemberitaan media yang membuatnya disebut-sebut tengah dalam incaran klub-klub top Eropa di bursa transfer musim panas mendatang.

Menyikapi rumor yang mulai berkembang, eks pemain Inter Milan tersebut menegaskan komitmennya bersama dengan AS Roma. Pemain berusia 19 tahun tersebut menyatakan keinginannya untuk bisa bertahan di AS Roma dalam jangka waktu lama.

Meski demikian, Zaniolo juga mengungkapkan dirinya enggan disamakan dengan legenda Roma, Francesco Totti walau dirinya sangat ingin mengikuti jejak sukses Sang Pangeran Roma.

“Saya ingin menjadi simbol klub ini dan tujuan saya adalah bertahan di Roma selamanya,” tutur Zaniolo seperti dikutip Football-Italia.

“Saya tidak merasa bahwa saya seperti Totti, tetapi itu akan menjadi impian untuk bisa menghabiskan seluruh karir saya di Roma. Saya pasti akan mencobanya,” imbuhnya.

Sejauh musim ini berjalan, Zaniolo telah menorehkan total lima gol dan dua assist dalam 22 penampilannya bersama Roma di semua kompetisi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s