AS Roma Ingin Naikkan Klausul Pelepasan Manolas!

kostas-manolas

AS Roma ingin mempertahankan bek mereka, Kostas Manolas, namun klausul pelepasannya saat ini masih sangat rendah, jadi mereka berusaha untuk menaikkan klausul pelepasannya.

Manolas bukan hanya seorang bek bagi Roma, dia adalah pemain Roma dengan performa terbaik, seorang pemain yang bisa diandalkan. Manolas bergabung dengan Roma pada musim panas 2014 lalu dari Olympiakos dalam transfer sebesar 13 juta euro dan sejak saat itu ia telah menunjukkan kualitas yang dimilikinya.

Namun kali ini situasinya sedikit berbeda. Musim ini bisa jadi adalah musim terakhir Manolas bersama Roma.

Saat Roma berusaha lolos ke Liga Champions musim depan, Manolas berpikir tentang masa depannya. Meskipun baru-baru ini sang pemain mengatakan bahwa dia dan keluarganya bahagia berada di Roma, hukum rimba sepak bola mungkin akan membuatnya berubah pikiran.

Masalah utamanya ada dalam klausul pelepasan Manolas yang saat ini masih terlalu rendah, hanya sebesar 36 juta euro, harga yang bisa dengan mudah dibayar oleh tim raksasa manapun. Direktur olahraga Roma, Monchi, menyadari hal itu dan diwartakan tengah bekerja untuk menaikkannya menjadi 50 juta euro.

Beberapa klub tetap memonitor situasi Manolas termasuk Manchester United dan Bayern Munich, juga Juventus yang selalu siap merekrut pemain-pemain terbaik dari klub-klub rival Serie A.

Hampir semua klub tertarik dengan Manolas, bek dengan akurasi operan sukses 88% dan 75% tekel sukses per laga.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s