Kisah Bintang Muda AS Roma, Nicolo Zaniolo, dan Foto Seksi Ibunya

nicolo-Zaniolo-gol-as-roma-vs-sassuolo-indonesia

Ini cerita sisi lain Nicolo Zaniolo, bintang baru AS Roma. Gelandang berusia 19 tahun ini sempat dibuat risih oleh ibunya yang sudah berusia 41 tahun tapi kerap pamer foto seksi di instagramanya.

Ibu Ziniolo, Francesca Costa, memiliki pengikut yang lumayan banyak di instagramnya, sekitar 169 ribu orang. Ia rutin mengunggah foto-foto kesehariannya di akun media sosialnya itu.

View this post on Instagram

…💙🤷‍♀️

A post shared by francescacosta (@frac77) on

Namun, Zaniolo dikabarkan kerap dibuat risih oleh unggahan ibunya itu. Dalam salah satu unggahan foto, pemain tersebut pun akhirnya tak kuasa untuk mengungkapkan perasaannya itu. “Hentikan Mama, Apa yang kamu lakukan dengan mulut seperti itu? Kamu sudah 20 tahun,” kata dia, seperti dikutip Corriere dello Sport.

Mulut? Ya, memang, hampir di semua foto itu, bibir Francesca tampak diatur sedemikian rupa agar terlihat seksi dan menggoda: dimonyongkan atau dalam bentuk seperti siap untuk mencium.

View this post on Instagram

…🖤

A post shared by francescacosta (@frac77) on

Zaniolo belakangan digadang-gadang sebagai penerus Francesco Totti di AS Roma. Melakukan debutnya di klub itu, setelah pindah dari Inter, ia sudah tampil 22 kali dan mencetak 5 gol.

Yang menarik, sejak ia kecil, Totti sudah mendapat tempat istimewa dan jadi idola di keluarga kecil Zaniolo.

Baru-baru ini, saat mereka bertemu Totti, Francesca diliputi emosi yang membuncah hingga tak bisa berkata-kata dan akhirnya menangis. Zaniolo saat itu menegur sang ibu yang dianggap mempermalukannya. Sedangkan suami Francesca, Igor, hanya tersenyum.

Zaniolo, yang jadi pahlawan Roma di laga melawan FC Porto, adalah pemain yang masih berusia remaja. Usianya baru 19 tahun.

Ia besar di akademi Fiorentina. Sebelumnya, pada 2017, ia dibeli Inter Milan dari Virtus Entella, tapi selama semusim tak pernah dimainkan. Roma membelinya pada Juni 2018.

Ia sejauh ini tampil lumayan menjanjikan. Di Seri A Liga Italia, Zaniolo juga sudah menyumbang 3 gol dalam 14 laga.

Saat melawan Porto, statistiknya juga mengesankan. Ia melakukan 4 tembakan ke gawang, tiga di antaranya tepat sasaran, dan dua berbuah gol.

Nicolo Zaniolo lahir dari keluarga sepek bola. Ayahnya, Zaniolo, pernah bermain sebagai penyerang untuk klub Seri B dan Seri C. Ia sudah tampil di timnas Italia junior, kelompok umur 18 hingga 21.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s