Benarkah Monchi Segera Tinggalkan AS Roma?

monchi-akan-tinggalkan-as-roma

Direktur Olahraga AS Roma, Monchi, santer diwartakan akan hengkang ke Arsenal pada akhir musim ini, dan Roma mulai mulai mencari penggantinya.

Musim ini merupakan musim kedua Monchi di Roma, namun buruknya performa Roma musim ini menimbulkan banyak spekulasi tentang masa depan Monchi di Roma.

Roma mungkin sudah akan mengucapkan Adios pada Monchi akhir musim ini. Menurut media Italia, La Gazeta dello Sport, ia diprediksi akan menerima tawaran pekerjaan di Arsenal. Petualangannya akan dilanjutkan di liga paling menantang di dunia, Liga Premier Inggris.

Menurut Daily Mail, Monchi akan bergabung dengan Arsenal untuk kembali berkolaborasi dengan Unay Emery. Sebelumnya, mereka pernah membangum tim yang solid di Sevilla. La Gazetta juga menyebutkan bahwa Roma akan mendapatkan 3 juta euro dari klausul pelepasan Monchi.

Meskipun Monchi masih memiliki kontrak panjang dengan Roma (sampai 2021), namun nampaknya Roma harus segera mencari kandidat penggantinya untuk mengantisipasi jika sang direktur benar-benar hengkang di musim panas mendatang.

Menurut AS Roma 360, Roma bisa mempertimbangkan duo Balzaretti – Massara untuk menggantikan Monchi. Keduanya saat ini sudah bekerja untuk Roma, terlebih Massara juga sudah berpengalaman.

Legenda Roma, Francesco Totti, juga bisa dipertimbangkan untuk menggantikan posisi Monchi, meskipun untuk saat ini Totti mungkin masih belum memiliki koneksi profesional yang dibutuhkan untuk posisi Direktur Olahraga, namun pengalamannya di lapangan jelas akan membantu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s