Gara-gara Mauro Icardi, Wanda Nara Jadi Ribut dengan Antonio Cassano, Eks Bintang AS Roma yang Tiduri 1,000 Wanita!

cassano + as romajpg

Wanda Nara terus berkonfrontasi dengan publik demi membela klien sekaligus suaminya, Mauro Icardi. Bahkan ia tak sungkan beradu mulut dengan sosok tersohor Italia, Antonio Cassano, pada sebuah acara televisi.

Perempuan yang bekerja sebagai agen tersebut seringkali dianggap sebagai biang kekisruhan di dalam tubuh Inter Milan, terlebih perihal Icardi. Banyak yang meyakini bahwa mantan pasangan Maxi Lopez itu sedang berupaya membawa Icardi hengkang dari Nerazzurri.

Hingga sekarang, masa depan Icardi pun masih belum menemui titik cerah. Negosiasi kontrak anyar tak kunjung selesai, bahkan jabatan sebagai kapten tim pun dicabut belum lama ini. Dan semuanya diyakini akibat ulah dari Wanda Nara.

Bahkan ia tak sungkan beradu mulut dengan sosok tersohor Italia, Antonio Cassano, pada sebuah acara televisi.

Cassano bukanlah pesepak bola yang dikenang hanya karena kehebatan dan prestasi semata. Perjalanan hidupnya penuh lika liku dan kejutan tak terduga.

Antonio Cassano merupakan salah satu pemain berbakat yang pernah dilahirkan sepak bola Italia. Namun, sepak bola bukanlah satu-satunya hal yang paling ia cintai.

Selain mencintai sepak bola, ia merupakan pecinta sejati dari kenikmatan dunia.

Hidup Antonio Cassano penuh dengan kesenangan pribadi seperti perempuan dan makanan enak. Di usia 26 tahun, ia mengklaim pernah meniduri 700 perempuan.

Bercinta sepuas-puasnya yang ditutup dengan makan malam enak adalah hal sempurna bagi dirinya.

Bagi Cassano, bercinta dengan wanita adalah persiapan sempurna sebelum pertandingan. Ia pun mengakui kerap memasukkan diam-diam wanita ke kamar hotelnya selama sebelum pertandingan.

antonio_cassano_bersama_caroli

Si bengal Antonio Cassano dilahirkan di Bari, 12 Juli 1982. Ia memulai karier sepak bola di klub kota kelahirannya, Bari.

Ia bergabung di tim junior Bari dari tahun 1997-1998. Karier sepak bola Cassano meroket tajam saat ia main di Serie A bersama tim senior Bari.

Masih berusia 20 tahun, ia menjadi tumpuan utama penyerangan tim. Klub besar AS Roma pun tertarik merekrutnya.

AS Roma tak salah merekrut Cassano. Bersama Il Lupi, ia mencatatkan 118 penampilan dan 39 gol. Namun, konfliknya dengan Fransesco Totti membuatnya tak betah di tim ibu kota.

Klub raksasa Real Madrid yang saat itu ditangani pelatih Fabio Capello pun tertarik mendatangkannya.

Digadang-gadang bisa menuai kesuksesan, Cassano yang saat itu berusia 24 tahun malah gagal menunjukkan performa terbaik di Santiago Bernabeu.

Lag-lagi sikap bengal menjerumuskannya. Konfliknya dengan Fabio Capello membuat klub harus menghukumnya. Cassano pun secara terbuka menyatakan ingin kembali ke Roma.

Madrid mengabulkan keinginannya, namun bukan Roma tim yang dituju, melainkan Sampdoria. Sampdoria seakan menjadi titik balik karier Cassano.

Si Bengal yang Melegenda

Antonio Cassano adalah pemain ideal yang memiliki fisik hebat, skill dan teknik mumpuni. Namun, sikapnya di luar lapangan kerap menjadi batu sandungan.

Ia tak segan membantah pelatih. Bahkan, ia kerap berlatih sesuka hatinya. Jika tempat latihan terlalu terik, ia dengan senang hati memilih berlatih di tempat teduh dan memisah dari tim.

Namun, itulah Cassano. Dengan segala macam kebengalan dan status play boy yang melekat padanya, toh ia tetap menjadi daya tarik klub-klub besar dan juga Timnas Italia.

Sepanjang kariernya, ia pernah bermain untuk AS Roma, Real Madrid, Sampdoria, AC Milan, Inter Milan, dan Parma.

Jika tak cedera, ia hampir selalu dimainkan sebagai pemain inti di tiap tim yang dibelanya. Sepanjang kariernya di level klub, ia bermain sebanyak 419 kali dan mencetak 115 gol. Sementara di Timnas Italia ia mengoleksi 39 caps dan 10 gol.

Kehebatan Antonio Cassano dalam mencetak gol dan kisah dirinya yang telah meniduri 700 wanita tetap akan dikenang dan menjadi legenda di dunia persepakbolaan Italia.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s