Wonderkid AS Roma Tolak Godaan Super Agen Mino Raiola

nicolo-zaniolo-as-roma-2019

Nama Nicolo Zaniolo menjadi buah bibir di Serie A Liga Italia 2018-2019. Pemuda 19 tahun itu tampil menawan bersama AS Roma di musim penuh pertamanya di Serie A.

Zaniolo menjadi pemain tak tergantikan di lini tengah Roma. Pemuda Italia itu baru direkrut AS Roma dari Inter Milan musim panas lalu. Roma mendapatkannya sebagai bagian dari transfer Radja Nainggolan.

Kehebatan Zaniolo membuat agen kenamaan Mino Raiola tertarik untuk menjadikannya salah satu kliennya. Meski Raiola punya rekam jejak mampu mengorbitkan pemain-pemain muda berbakat, Zaniolo tidak tertarik.

Ayah Zaniolo, Igor, memastikan putranya tidak akan bergabung dengan agensi milik Raiola. Zaniolo akan tetap memakai agen saat ini Claudio Vigorelli.

“Raiola sudah meminta informasi dan dia tertarik pada Zaniolo. Tapi Vigorelli akan tetap menjadi agen Nicola untuk waktu yang lama,” ujar Igor kepada Corriere dello Sport.

Igor juga menegaskan Zaniolo masih betah bermain di AS Roma. Zaniolo tak tergiur untuk pindah ke Juventus yang sangat berminat.

“Pada akhir musim akan ada pertemuan dengan Roma untuk kontrak barunya. Tidak ada ada masalah berarti,” terang Igor.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s