Meski Bahagia, Lorenzo Pellegrini Bisa Saja Tinggalkan AS Roma

lorenzo-pellegrini-as-roma

Gelandang muda AS Roma, Lorenzo Pellegrini mengatakan bahwa dirinya tak memiliki rencana untuk pergi dari Stadio Olimpico dalam waktu dekat. Namun, ia juga tak menutup kemungkinan untuk hengkang suatu hari nanti.

Lorenzo Pellegrini merupakan salah satu bakat muda terbaik yang dimiliki oleh Italia saat ini. Beberapa bulan yang lalu, pemain 22 tahun itu dikabarkan sempat menarik perhatian dari raksasa Premier League, Manchester United.

“Saya bermain untuk Roma. Salah satu klub terpenting di sepak bola Italia. Saya saat ini tak sedang mencari tantangan dari klub baru. Tapi, saya tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” tutur Lorenzo Pellegrini dikutip dari laman Gianluca di Marzio.

“Tujuan utama saya tentu saja bertahan di sini. Tapi, terkadang ada situasi yang tak bisa saya tangani dan kontrol sendiri,” imbuh pria asli kota Roma tersebut.

Musim ini, AS Roma gagal menunjukkan penampilan yang konsisten di ajang Serie A. Hal itu membuat manajemen Giallorossi memutuskan untuk memecat Eusebio di Francesco dan menunjuk Claudio Ranieri. Menurut Lorenzo Pellegrini, kehadiran Claudio Ranieri memberikan nafas segar di ruang ganti AS Roma.

“Kehadirannya membuat kami menjadi tim yang lebih kompak. Ketika masih bermain bersama Di Francesco, kami seringkali kehilangan fokus di akhir-akhir pertandingan. Ranieri memberikan kami kebahagiaan dan membuat kami kembali tersenyum di atas lapangan.”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s