Stephan El Shaarawy Pede AS Roma Bakal Tembus Zona Liga Champions

El-Shaarawy-AS-Roma-inter-milan

Penyerang AS Roma, Stephan El Shaarawy, percaya diri timnya bisa melangkah ke Liga Champions musim depan. Kepercayaan diri pemain berdarah Mesir tersebut diungkapkan setelah menahan Inter Milan di Giuseppe Meazza pekan lalu.

AS Roma mencuri satu poin dari kandang Inter dalam lanjutan Serie A pekan ke-33. Berbekal modal itu, El Shaarawy optimistis menatap lima laga sisa kompetisi musim ini. Tim ibu kota saat ini hanya terpaut satu angka dari AC Milan yang berada di posisi keempat, zona aman Liga Champions.

“Semuanya masih terbuka dan nasib lolos tidaknya kami ada di tangan sendiri. Kami harus bertarung maksimal seperti tiga pertandingan terakhir. Tinggal bagaimana memperbaiki kekurangan di laga-laga sebelumnya,” katanya seperti dikutip dari situs resmi klub.

El Shaarawy mencetak satu gol dan membawa Roma unggul lebih dahulu dalam lawatan ke kandang Inter. Namun, anak asuh Claudio Ranieri tak mampu mempertahankan keunggulan akibat gol yang dicetak Ivan Perisic pada babak kedua.

“Menghadapi tim agresif seperti Inter Milan memang membutuhkan konsistensi tinggi. Mereka terbilang tampil lebih baik pada babak kedua. Inisiatif serta variasi permainan mereka lebih terorganisir pada babak kedua. Memang kami belum bisa meraih hasil maksimal,” katanya melanjutkan.

Dalam waktu dekat, AS Roma akan menghadapi Cagliari di Olimpico pada Sabtu (27/4) akhir pekan ini. Dua pekan berselang, ada Juventus yang harus mereka jamu di kandang demi mempermudah langkah menembus zona Liga Champions.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s