Tolak Kontrak Baru dari AS Roma, Manchester United & Juventus Siap Membajak Wonderkid Roma!

nicolo-zaniolo-as-roma

Nicolo Zaniolo adalah salah satu debutan paling bersinar di Serie A Liga Italia musim ini.

AS Roma memboyong Zaniolo sebagai bagian kesepakatan transfer Radja Nainggolan yang hijrah ke Inter Milan pada musim panas kemarin.

Sejak berseragam tim Serigala Ibukota, Zaniolo adalah salah satu pemain yang tampil cemerlang bagi Il Giallorossi meski Roma menjalani musim yang cukup inkonsisten tahun ini.

Berkat performa impresifnya, tak heran Zaniolo menjadi incaran banyak klub Eropa. Tak tanggung-tanggung, klub-klub besar seperti Juventus, Bayern Muenchen, dan Manchester United dikabarkan tertarik untuk memboyong pemuda Italia berusia 19 tahun itu.

Klub-klub tersebut baru saja mendapat angin segar soal kemungkinan mereka mampu membawa Zaniolo keluar dari Stadion Olimpico.

Karena menurut laporan terbaru dari Il Messaggero, Zaniolo dan manajemen Roma tak kunjung menemui kata sepakat soal perpanjangan kontrak sang pemain.

Surat kabar Italia tersebut melaporkan bahwa Roma sudah menyodorkan kontrak baru dengan gaji senilai 1,7 juta Euro per musim. Namun, Zaniolo dan sang agen menolak tawaran tersebut dan bersikukuh meminta kontrak baru dengan nilai di atas 2 juta Euro per musim.

Tentu kabar ini menjadi berita baik bagi Bayern, MU, dan Juve. Dengan kekuatan finansial yang mereka miliki, sepertinya tidak sulit untuk menggoda Zaniolo keluar dari Roma dengan menawarkan kontrak bernilai tinggi kepadanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s