AS Roma Pimpin Perburuan Gelandang Deep-Playmaker Wonderkid Italia

tonali-asromaindocom

Presiden Brescia, Massimo Cellino telah memberikan lampu hijau untuk melakukan negosiasi dengan AS Roma mengenai kemungkinan transfer dari target Liverpool & Juventus: Sandro Tonali.

Gelandang muda Brescia ini dianggap sebagai salah satu talenta muda top sepakbola Italia. Karenanya, hampir semua klub top di Serie A telah mengejarnya menjelang musim panas, termasuk AS Roma.

Inter, Juventus, AS Roma, dan Napoli, sudah menyatakan ketertarikannya. Tapi, ada juga pengagum dari luar negeri, seperti Chelsea dan Liverpool.

Bahkan, Cellino kabarnya sudah membuka pembicaraan dengan Liverpool pada Januari lalu. Tapi, AS Roma tampaknya saat ini memimpin balapan untuk Tonali.

Bahkan, manajemen AS Roma telah bekerja keras untuk memastikan mereka meraih salah satu pemain muda top Italia.

Media Italia Tutto Mercato menyebut, Cellino telah menerima tawaran dari AS Roma. Bahkan, ia sudah mengizinkan untuk menggelar pembicaraan dengan Giallorossi mengenai perpindahan Tonali ke Stadio Olimpico.

Presiden Brescia berharap mendapatkan bayaran besar dari penjualan Tonali. Tapi, di sisi lain ia juga memiliki perhatian untuk memperkuat pasukannya sendiri.

Cellino diperkirakan akan menuntut beberapa pemain muda dari Roma dan diyakini akan mengincar Mirko Antonucci dan Alessio Riccardi.

Kedua pemain itu akan menjadi bagian dari kesepakatan untuk menjual gelandang berusia 18 tahun itu ke Roma.

Dan, AS Roma dikatakan akan membuka skenario seperti itu. Pasalnya, mereka juga ingin segera memasuki tahap negosiasi lanjutan untuk merekrut gelandang Seri B.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s