Presiden Barcelona: Tahun Lalu di Roma, Sekarang di Liverpool

liverpool-barcelona-2019

Presiden Barcelona FC, Josep Maria Bartomeu, meminta maaf kepada suporter klub mereka setelah Barca digilas Liverpool 4-0 pada pertandingan babak semifinal kedua Liga Champions di Stadion Anfield dinihari tadi, Rabu 8 Mei 2019.

Bartomeu bisa memahami kekecewaan suporter Barcelona menyaksikan kekalahan tim mereka dinihari tadi. Kejadiannya sama seperti pada babak perempat final musim lalu melawan AS Roma.

Tahun 2018, Lionel Messi dan kawan-kawan menang 4-1 di Camp Nou dan kemudian tumbang 0-3 di Roma. Sekarang pada semifinal, Messi cs menang 3-0 di Cam Nou dan selanjutnya kalah 0-4 di kandang Liverpool.

“Saya merasa sangat buruk bagi para pendukung kami, terutama yang datang ke Anfield,” katanya. “Itu terjadi kepada kami di Roma dan sekarang terjadi lagi di sini.”

“Saya mengucapkan selamat kepada Liverpool. Saya lebih suka tidak memberikan penjelasan di tengah panasnya suasana. Akan ada waktu untuk berefleksi, sangat sulit untuk menjelaskan kekalahan ini,” Bartomeu melanjutkan.

Menarik untuk dinantikan, akankah terjadi lagi drama pembajakan pemain sebagai aksi balas dendam Barcelona pada klub yang telah mendepak mereka secara tragis dari Liga Champions? Seperti yang terjadi pada jendela musim panas 2018, ketika Barcelona dengan ngotot dan tanpa mengenal etika, melakukan pembajakan Malcom Oliveira yang telah bersiap melakukan cek medis ke Roma!

Akankah FC Barcelona berupaya kembali untuk membalas dendam dengan cara membajak pemain baru Liverpool? Menarik disaksikan!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s