Petrachi Semakin Dekat Bergabung: Roma Akan Memberikan Gratis Pemain Primavera Andalannya untuk Torino!

Gianluca Petrachi

Il Tempo membeberkan beberapa detil mengenai misi yang sedang diemban oleh AS Roma untuk bisa melepaskan Gianluca Petrachi dari genggaman Torino.

Seperti yang diketahui, Petrachi – yang masih berstatus direktur olahraga aktif Torino – telah dibajak secara diam-diam oleh manajemen Giallorossi untuk menjadi Direktur Olahraga AS Roma selanjutnya yang masih lowong sejak ditinggal oleh Ramon Monchi.

Namun Urbana Cairo, Presiden Torino – yang masih terkejut dengan aksi pembajakan anak emasnya – masih berusaha untuk mempersulit proses kepindahan eks direktur olahraganya ke ibukota Italia.

Cairo sangat mempermasalahkan proses pembajakan tersebut dan telah mengancam untuk menuntut Petrachi ke meja hijau. Gianluca Petrachi memang masih menyisakan kontrak selama 1 tahun lagi dengan klub asal kota Turin.

Untuk merayu Cairo, dilaporkan bahwa Giallorossi siap untuk memberikan salah satu pemain Primavera Roma, Freddi Greco secara cuma-cuma dalam proses transfer permanen sebagai kompensasi dari pembajakan Petrachi.

Roma tetap akan memiliki klausa jual senilai 30% sehingga apabila di masa mendatang, Granata menjual pemain muda tersebut, Roma akan mendapatkan 30% dari nilai transfernya.

Hibah pemain Primavera tersebut akan memuluskan proses kepindahan Petrachi dari Toro dan juga 2 orang kaki tangannya: Cavallo dan Longo, untuk bergabung dengan AS Roma.

Antonio Cavallo kemungkinan akan diplot menjadi Kepala Divisi Pemantau Bakat (Head of Scout), dan Pantaleo Longo akan menjadi Sekretaris Umum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s