Support Fund

ASRomaIndo.com didirikan pada tahun 2018 sebagai sebuah portal berita sepakbola bagi para penggemar AS Roma di seluruh Indonesia. Setelah mendapatkan pembaca yang belum begitu banyak namun setia, menjelang ulang tahun pertama ASRomaIndo.com ingin berbenah untuk terus menyajikan berita dan kabar terbaru yang relevan dari berbagai jurnalis dan surat kabar Italia mengenai AS Roma.

Genap berusia 1 tahun, tepat pada bulan Oktober tahun 2019, ASRomaIndo.com telah mencapai 129 pengikut portal berita, serta lebih dari 200.000 pengunjung portal, dan masih akan terus berkembang dengan misi yang tidak pernah padam: mengobarkan semangat Giallorossi (merah-kuning) ke seluruh penjuru nusantara.

support-dana-asromaindo

Dengan bantuan kalian para pengikut setia, kami ingin terus berkembang untuk menyajikan berita terbaik dan teraktual yang ditujukan bagi AS Roma. Untuk mewujudkan misi tersebut, butuh pengeluaran biaya yang tidak bisa dibilang murah seperti biaya hosting website, pengeluaran gaji admin portal, pembayaran jasa Google Ads dan iklan di media sosial, serta pemberian fee bagi narasumber berita.

Tanpa mengurangi rasa hormat, mohon agar pembaca bisa mempertimbangkan untuk menjadi pendukung dana ASRomaIndo.com dengan cara transfer bank di bawah ini. Nilai transfer berapapun mulai dari Rp 10.000 akan sangat berarti bagi keberlanjutan portal berita kesayangan kita.

Kami mengucapkan terima kasih untuk dukungan terus menerus kalian semua…

Forza Roma!

TRANSFER BANK:
Bank: Mandiri
Nomor Rekening: 9.00000.7696.371
Atas Nama: Gustaf Ardana

Ikuti akun kami di media sosial:

Facebook: @ASRomaIndocom

Instagram: @ASRomaIndocom

Twitter: @ASRomaIndo10

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s