AS Roma Memburu Pemain Remaja Potensial dari Glasgow Rangers

kai-kennedy-glasgow-rangers

AS Roma menargetkan banyak nama pada bursa transfer musim panas ini, dengan nama terhangat yang digosipkan akan diboyong ke Stadion Olimpico adalah pemain remaja Glasgow Rangers, Kai Kennedy.

Pemain berusia 17 tahun adalah salah satu bakat tercerah klub Skotlandia tersebut, dan meskipun belum pernah bermain untuk tim inti Rangers, AS Roma sepertinya sangat berminat mengakuisisi remaja berbakat tersebut.

AS Roma pertama kali ngeh akan bakat Kai Kennedy pada Februari yang lalu ketika dia dianugerahi gelar Pemain Terbaik di turnamen Alkass International Cup. Rangers menjadi juara turnamen tersebut, mengalahkan AS Roma melalui adu penalti walaupun memiliki skuad termuda pada turnamen.

Mereka menjadi klub pertama dari Inggris Raya yang menjuarai kompetisi, dan penampilan Kennedy telah memukau banyak penonton. Dia mencetak penalti yang menentukan untuk mengamankan gelar juara, dan sepertinya akan menjadi pemain yang menjanjikan apabila bermain di level yang lebih tinggi.

Kontrak Kennedy bersama Glasgow Rangers akan berakhir pada tahun 2021, namun sepertinya belum ada tanda akan diperbarui oleh klub. Banyak klub lain yang ingin memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan tersebut, dan AS Roma dirumorkan menjadi yang terdepan menjadi tempat berlabuh Kai berikutnya.

Kai Kennedy punya gaya bermain yang direct, penuh skill, dan sangat merepotkan lini pertahanan lawan. Kennedy akan menjadi tambahan nama yang menggairahkan bagi skuad Giallorossi, dan dia pun seorang ambisius yang tidak akan ragu untuk pindah ke klub yang lebih besar atau lebih baik.

Namun perlu tawaran yang serius untuk mendapatkan pemain berusia 17 tahun tersebut apabila AS Roma ingin menggodanya hengkang dari Ibrox.

Akademi junior Glasgow Rangers saat ini berhasil menetaskan banyak prospek menjanjikan seperti Nathan Young-Coombes dan Josh McPake. Josh McPake juga digosipkan ingin diboyong AS Roma, namun harus menemui persaingan ketat dengan Liverpool. Liverpool diberitakan sedang membuka jalur negosiasi dengan McPake demi tidak kehilangan bintang masa depan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s