Setelah ‘Diusir’ oleh Petrachi, Robin Olsen Pusing Mencari Klub Baru

robin-olsen-as-roma

ASRomaIndo – Setelah kedatangan Pau Lopez, AS Roma mencari solusi untuk segera melego Robin Olsen.

Pemain asal Swedia telah berbincang empat mata dengan manajemen, dan telah disampaikan bahwa tidak ada masa depan baginya di Giallorossi. Hal itu membuat Olsen harus mencari klub baru tempatnya bernaung, faktanya dia telah menarik minat klub dari Inggris & Turki.

Kedua belah pihak masih menunggu kabar baik dari agen sang pemain, Hasan Cetinkaya yang tengah sibuk mencari klub yang berminat mendapatkan jasa kliennya.

Per kemarin, Giallorossi masih belum menerima tawaran nyata dari klub manapun untuk Olsen. Sebenarnya ada beberapa klub yang berminat, namun belum ada di antara mereka yang serius melayangkan tawaran resmi ke Roma.

Watford dan Fenerbahce adalah 2 nama yang paling panas dihubung-hubungkan dengan Olsen. Olsen lebih suka pindah ke Liga Primer Inggris, namun klub asal Turki dikabarkan yang paling ngebet merekrutnya.

Tekad Petrachi sudah bulat untuk move-on dari eks kiper Copenhagen tersebut secepat mungkin, dan berharap akan ada tawaran resmi yang akan datang dalam minggu-minggu ini: apabila ada tawaran datang dengan kisaran 5 juta Euro, maka akan langsung diterima.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s