Paulo Fonseca Menelepon Gonzalo Higuain Secara Personal untuk Membujuknya Bergabung

gonzalo-higuain-chelsea

Il Tempo melansir bahwa manajer AS Roma, Paulo Fonseca menelepon Gonzalo Higuain pada awal minggu ini untuk membujuknya bergabung dengan AS Roma.

Juventus telah memberikan kata “OK” untuk mengadakan pembicaraan dengan El Pipita, dan AS Roma telah memanfaatkan kesempatan itu dengan semaksimal mungkin.

Fonseca telah sangat proaktif pada proses transfer pemain, dan telah menelepon pemain-pemain secara personal seperti Fred, Amadou Diawara, Jordan Veretout, dan Gianluca Mancini.

Dan hampir seluruh pemain tersebut telah bergabung dengan Roma: kecuali Fred yang dibanderol mahal oleh Manchester United.

Pelatih asal Portugal sepertinya menyebarkan efek positif: AS Roma & Juventus semakin optimis untuk menuntaskan operasi transfer yang sangat kompleks ini.

Nicola Higuain dan Direktur Olahraga Juve, Fabio Faratici dijadwalkan untuk bertemu hari ini sebelum tim La Vecchia Signora terbang untuk melakukan tur Asia.

Manajemen Juve telah merelakan Higuain, namun Sarri masih ragu-ragu untuk mengatakan bahwa dia tidak lagi dibutuhkan. Penyerang tersebut telah terlibat pada rencana dan taktik Sarri beberapa hari terakhir, dan itu membuat keinginannya untuk bertahan di Turin semakin kokoh.

Juve telah mengidentifikasi pengganti Higuain pada sook Mauro Icardi, namun pertama-tama mereka harus menyelesaikan situasi kontrak dari eks striker Real Madrid tersebut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s