Amadou Diawara: Aku Akan Memberikan 100% untuk AS Roma!

amadou-diawara-as-roma-villa-stuart

Setelah melakukan cek medis di klinik Villa Stuart pada Sabtu pagi, Amadou Diawara diwawancarai oleh Roma TV:

“Bagiku, menjadi pemain AS Roma adalah sebuah keberuntungan. Aku merelakan sebagian waktu berliburku untuk segera kemari, dan bertemu dengan kawan-kawan baru, serta untuk segera mengenal pelatih.

“Aku telah berbincang dengan pelatih (Paulo Fonseca) melalui telepon sebelum memutuskan pindah kemari. Aku tidak sabar menunggu untuk bekerja sama dengannya.

“Aku pernah melawan tim Shakhtar Donets di bawah asuhan Paulo Fonseca, dan aku berharap, dia bisa memiliki musim yang hebat di Roma. Pada saat aku di Napoli, pada laga pertama di babak pertama, Shakhtar sangat menyulitkan kami.

“Idolaku adalah Yaya Toure, seorang pemain dari Pantai Gading. Aku banyak terinspirasi darinya, walaupun itu tidak mudah, karena dia sangat kuat. Aku harus bekerja keras dan lebih keras lagi untuk bisa mendekati kemampuannya.

“Pertama kalinya aku bermain di Stadio Olimpico adalah saat masih di Bologna, dan aku sangat bergairah. Pertama kalinya bagiku bermain di sebuah tempat yang penuh penonton.

“Aku berjanji pada para fans untuk memberikan 100% pada setiap latihan dan pertandinganku mengenakan jersey Giallorossi!”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s