Amadou Diawara Diperkenalkan Secara Resmi pada Media

amadou-diawara-as-roma

Gelandang anyar AS Roma, Amadou Diawara diperkenalkan secara resmi kemarin sebagai anggota Giallorossi. Berikut ini adalah hasil wawancaranya:

Aku sebelumnya bermain di skema dengan 3 gelandang, tapi aku selalu mampu beradaptasi dengan keinginan pelatih. Hal yang penting adalah melakukan apa yang diminta pelatih dan membantu tim.

Aku memotong masa liburanku karena aku ingin segera mengenal pelatih dan rekan setim. Aku merasa baik-baik, dan akan berusaha semakin baik.

Tujuan minimal bagiku adalah membantu tim mencapai posisi kualifikasi Liga Champions.

Aku memilih Napoli dibandingkan AS Roma (ketika meninggalkan Bologna 3 tahun yang lalu) mungkin karena takdirku, tapi itu sudah berlalu. Aku sekarang di sini untuk bermain dengan baik.

Aku tiba di Roma dengan sangat termotivasi, dan aku tahu bahwa ini adalah klub yang hebat. Aku akan memberikan segalanya untuk membantu tim mencapai apa yang mereka patut dapatkan.

Aku telah paham bahwa bagi Fonseca, lini tengah sangat penting bagi sang manajer, karena dia selalu ingin memainkan bola dengan cepat berpindah dari satu pemain ke pemain lainnya. Sebuah momen yang emosional ketika dia meneleponku, sebuah kehormatan bisa bermain di bawah asuhannya.

Aku masih mungkin pindah ke Roma walaupun andaikata Kostas Manolas tidak pindah ke Napoli, karena Roma sangat menginginkanku. Aku berterima kasih pada klub dan manajer atas kepercayaannya, dan kuharap bisa membayarnya dengan semampu yang kubisa.

Aku sangat terkesan dengan fans Roma ketika menghadapinya sebagai lawan. Aku akan memberikan yang kubisa selama latihan dan pada laga.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s