Gianluca Mancini Diperkenalkan Secara Resmi pada Media

gianluca-mancini-as-roma

Gianluca Mancini telah mengadakan konferensi pers resmi untuk diperkenalkan sebagai pemain anyar AS Roma. Berikut ini adalah hasil wawancaranya:

Paulo Fonseca menjelaskan padaku mengenai taktik yang harus dikembangkan oleh bek. Dia ingin pemain bertahannya bermain high-line, dengan terus menggulirkan bola dari satu orang ke kaki rekan lainnya.

Rekan setim yang membuatku terkesan, Hmmm banyak orang yang kuat di tim ini, namun Kolarov adalah orang yang telah mengesankanku – bahkan sebelum aku pindah ke Roma, dan bahkan aku lebih terkesan lagi ketika sekarang berlatih bersamanya.

Aku masih belum merasa matang, aku masih muda dan masih banyak perjalanan yang harus kulalui. Aku melalui sebuah musim yang bagus, namun masih ada yang perlu dikembangkan. Aku akan bisa melakukannya di sini bersama rekan setim dan manajer.

Hal yang perlu kukembangkan adalah zonal-marking dan kecepatan lari. Karena selama ini aku lebih terbiasa melakukan man-marking. Banyak hal yang harus dikembangkan.

Pada Januari yang lalu, ada pembicaraan untuk pindah ke Roma, namun tidak ada yang terealisasi. Aku tidak ingin pindah di tengah musim karena ingin berjuang bersama Atalanta – aku ingin mengakhiri musim di sana.

Aku melihat Paulo Fonseca sedikit mirip dengan Gian Piero Gasperini (pelatih Atalanta), terutama dalam hal intensitas bermain.

Pasangan idealku di jantung pertahanan? Federico Fazio & Juan Jesus adalah 2 bek yang hebat, pelatih yang akan memutuskannya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s