Paulo Fonseca Usai Laga Melawan Perugia: “Mencari Pemain Belakang Adalah Prioritas Saat Ini”

paulo-fonseca-as-roma

Paulo Fonseca mengadakan konferensi pers usai menang 3-1 melawan Perugia di Stadio Renato Curi:

Zaniolo dapat bermain di 2 atau 3 posisi. Aku mohon maaf pada Pastore – dia harusnya bermain hari ini, sehingga Zaniolo dapat bermain ekstra di posisi Under. Zaniolo bisa bermain di posisi nomor 10, dan juga di sayap.

Edin Dzeko sejak awal berada di sini bersama kami, dia adalah salah satu pemain Roma. Aku bisa bilang bahwa dia adalah seorang professional yang luar biasa, dia bekerja sangat keras dan sangat baik. Aku tidak melihat pertanda bahwa pikirannya sudah hinggap di klub lain. Edin selalu berada di Roma baik tubuh maupun pikirannya.

Sangat jelas, aku tidak sepenuhnya puas dengan level permainan tim, tapi kami masih di awal perjalanan. Banyak hal yang berjalan baik, namun harus ditingkatkan.

Hari ini, kita bisa melihat sikap agresif dari tim – kami menekan dengan baik, tapi harus bekerja lebih baik untuk menjaga ball-possession. Kami berhasil mendapatkan bola dari lawan dengan baik, tapi kami juga banyak kehilangan bola.

Di babak kedua, aku melihat tim lebih mampu mengikuti petunjukku, sebuah tim yang tahu bagaimana cara menjaga ball-possession.

Kami sedang bekerja keras, tapi masih ada waktu untuk berbenah.

Di posisi bek, terlihat jelas kami kekurangan seorang bek tengah. Namun untuk sektor penyerangan, sudah ada Dzeko dan Schick. Pemain belakang adalah prioritas kita saat ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s