Robin Olsen Semakin Dekat Pindah ke Montpellier

robin-olsen-asromaindo

Robin Olsen melangkah mendekat ke pintu keluar Trigoria.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa AS Roma & Montpellier hampir bersuara bulat mengenai nasib sang penjaga gawang.

Pemain asal Swedia hampir pasti bergabung dengan klub Ligue 1 Perancis sebagai pemain pinjaman, namun kedua klub masih mencari solusi apakah akan menerapkan opsi pembelian tidak wajib (klausul yang lebih disukai Montpellier), atau kewajian pembelian permanen setelah masa peminjaman berakhir (klausul yang diinginkan Roma).

Sangat mungkin bahwa operasi transfer Olsen akan segera dituntaskan dalam beberapa jam mendatang, namun Montpellier pun harus meyakinkan Olsen untuk menyetujui proposal dari mereka: gaji yang mereka tawarkan akan lebih sedikit daripada yang diraup pemain eks Copenhagen tersebut di Roma.

Sementara itu, Hasan Cetinkaya, agen dari Olsen, telah tiba sejak kemarin pagi di Perancis untuk mengadakan rapat dengan Montpellier.

Agen sang pemain asal Swedia datang untuk menuntaskan kesepakatan personal dengan klub asal Perancis, namun masih ada detail minor yang harus diselesaikan: yaitu gaji dan bonus-bonus.

Cetinkaya dilaporkan masih berada di Perancis dengan harapan dapat segera menuntaskan kepindahan Olsen sebelum akhir pekan ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s