Official: Cengiz Under Memperbarui Kontrak Hingga Tahun 2023!

cengiz-under-as-roma

Hari-hari berlalu di sisa jendela transfer musim panas, dan sebuah pembaruan kontrak penting lainnya kembali ditandatangani.

Giallorossi mengumumkan petang kemarin mengenai pembaruan kontrak Cengiz Under, yang tiba di Trigoria pada Juli 2017:

AS Roma dengan bangga mengonfirmasi bahwa penyerang sayap Cengiz Under telah menandatangani perpanjangan kontrak jangka panjang dengan klub.

Pemain tim nasional Turki berusia 22 tahun itu, telah menandatangani kontrak empat tahun dengan klub, yang berlangsung hingga 30 Juni 2023.

Cengiz bergabung dengan Roma pada musim panas 2017, dan sejak saat itu telah membuat 65 penampilan di semua kompetisi – dengan mencetak 14 gol.

“Saya tiba di Roma dua tahun lalu dan sejak itu, hari demi hari, saya merasa lebih mencintai kota ini, klub ini dan para penggemar.” ujar Cengiz.

“Ini adalah momen yang sangat membahagiakan bagi saya. Saya ingin berterima kasih kepada klub karena mengizinkan saya mewujudkan keinginan untuk terus bermain bagi Roma.”

Pembaruan kontrak Cengiz menyusul pengumuman rekan satu timnya Nicolo Zaniolo yang telah berkomitmen untuk masa depannya bersama Giallorossi.

“Kami benar-benar ingin segera merampungkan proses pembaruan kontrak ini, karena kami semua melihat bakat yang di miliki Cengiz,” ujar Direktur Olahraga klub Gianluca Petrachi.

“Kami yakin bahwa dalam beberapa tahun mendatang ia akan memberikan kontribusi besar pada tim, mewujudkan potensi besarnya di Roma – tempat yang sempurna baginya untuk terus berkembang.”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s