Banyak Klub Peminat, Davide Santon Akan Hengkang Sebelum Jendela Transfer Berakhir?

davide-santon-as-roma

Davide Santon kemungkinan akan hengkang sebelum jendela transfer musim panas berakhir, dengan negeri Spanyol menjadi tujuannya.

Teleradiostereo melaporkan bahwa klub La Liga Spanyol, RCD Mallorca tertarik menggunakan jasa sang bek sayap.

Selain itu, SportItalia melansir bahwa Real Sociedad juga berminat pada Santon. Kedua klub asal Spanyol sedang mengadakan pembicaraan dengan sang pemain.

Tidak hanya dari negeri Spanyol, dari tanah Italia pun ada SPAL yang ingin mencari nama beken setelah bek sayapnya, Mohamed Fares menderita cedera ACL 11 hari yang lalu. Sky Sport melansir bahwa nama yang diincar oleh klub asal Ferrara adalah Santon. Eks bek sayap Newcastle United katanya diminta untuk bergabung dengan klub asuhan Leonardo Semplici sebagai pemain pinjaman.

AS Roma memang sedang mencoba untuk menjual beberapa pemain yang tidak dibutuhkan Paulo Fonseca, termasuk di posisi bek sayap mengingat Gianluca Petrachi terus berusaha memboyong beberapa nama seperti Elseid Hysaj dan Davide Zappacosta: yang berarti 1 orang harus hengkang dari skuad.

Santon sebenarnya sangat betah di ibukota Italia, dan tidak ingin pindah apabila berstatus pemain pinjaman: sang agen, Claudio Vigorelli mencoba mencari solusi terbaik untuk mantan wonderkid Italia yang awalnya digadang-gadang sebagai penerus Paulo Maldini tersebut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s