Davide Zappacosta Segera Cek Medis: Telah Mendarat di Kota Roma dari London!

davide-zappacosta-as-roma

ASRomaIndo – Di Bandara Fiumicino, Kota Roma, Davide Zappacosta mendarat dini hari semalam pada pukul 23.45 waktu setempat pada Penerbangan Atalia #209.

davide-zappacosta-as-roma-2

Eks bek sayap Torino langsung berbicara di hadapan media yang telah menunggunya di bandara, menyatakan bahwa pukul 08.30 hari Rabu waktu setempat (sekitar pukul 13.30 WIB – red) akan melakukan cek medis di klinik Villa Stuart untuk menyelesaikan proses kepindahannya dari Chelsea ke AS Roma sebagai pemain pinjaman.

“Aku sangat senang, aku sangat kangen negeri Italia. Aku gembira bisa kembali kemari, kota Roma terasa seperti rumahku karena aku tinggal di dekat sini. Aku sangat senang.

“Aku kenal Petrachi dengan baik, dan aku tahu betapa besar passionnya dalam bekerja. Aku juga tahu bahwa suporter Roma sangat bergairah. Roma adalah sebuah tim muda, dan kurasa aku bisa bermain dengan baik di sini.”

davide-zappacosta-as-roma-3

Davide Zappacota memang lahir dan besar di area Sora, hanya sekitar 1.5 jam perjalanan mobil dari Stadio Olimpico, Roma. Zappacosta dikabarkan akan dipinjam murni oleh AS Roma – tanpa ada opsi pembelian.

Sementara itu, Davide Santon terus melanjutkan negosiasi dengan Mallorca, karena kedatangan Zappacosta akan memaksanya untuk pindah ke klub lain. Santon akan dipinjamkan ke klub asal Spanyol tersebut dengan mencantumkan klausa opsi pembelian permanen setelah masa pembelian berakhir.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s