Kesepakatan Telah Terjalin dengan Nikola Kalinic: Antisipasi Jika Patrik Schick Resmi Hengkang ke Jerman

nikola-kalinic-atletico-madrid

Tinggal tersisa kurang dari 1 minggu sebelum jendela transfer musim panas berakhir, dan bukannya sudah bisa puas dengan kondisi skuad yang ada, AS Roma malah semakin aktif di bursa pemain menjelang tenggat waktu.

Sky Sport melaporkan bahwa salah satu aspek yang harus segera dituntaskan oleh Gianluca Petrachi, Direktur Olahraga AS Roma, adalah masa depan Patrik Schick.

AS Roma harus segera menjual Schick sebelum bulan Januari 2020, karena apabila Schick masih berstatus pemain AS Roma pada tenggat waktu tersebut, maka AS Roma harus membayar tambahan dana Rp 20 juta Euro pada Sampdoria: sehingga total biaya transfer Schick dari Il Samp ke Il Lupo akan terakumulasi total Rp 62 juta Euro!

Pemain internasional Republik Ceko telah diincar oleh Leipzig dan dilaporkan telah sampai pada tahap akhir proses negosiasi.

Apabila klub asal Jerman resmi meminang Schick, maka sosok pengganti yang diincar sebagai asisten Edin Dzeko adalah Nikola Kalinic.

AS Roma, dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid untuk proses transfer striker asal Kroasia tersebut. Kepindahan eks pemain Fiorentina akan langsung dituntaskan seketika, apabila Leipzig telah resmi menuntaskan transfer Patrik Schick ke tanah Jerman.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s