Target AS Roma di Lini Belakang: Dejan Lovren, Daniele Rugani, & Shkodran Mustafi?

dejan-lovren-liverpool

Tinggal kurang dari 3 hari lagi, jendela transfer akan secara resmi ditutup. AS Roma paham dengan baik akan hal ini, dan masih terus bergeliat untuk memperkuat skuadnya.

Laga melawan Genoa minggu lalu telah mengonfirmasi dengan sangat tegas: lini pertahanan adalah departemen yang harus segera dibenahi!

Hari ini, Giallorossi harus segera menemukan solusinya. Sebagaimana dilansir dari Il Messagero, nama pertama yang muncul di daftar belanja Gianluca Petrachi adalah Dejan Lovren.

AS Roma ingin mendapatkan Lovren dengan skema peminjaman dan kewajiban pembelian apabila Lovren tampil sedikitnya 20 kali pada musim ini. Namun Liverpool ingin menambahkan bonus 3 juta Euro apabila AS Roma berhasil lolos ke Liga Champions.

Sementara itu, apabila Juventus bersedia untuk menjual Daniele Rugani dengan skema peminjaman beserta kewajiban pembelian (tanpa meminta pemain Primavera AS Roma seperti Jan Celar & Alessio Riccardi), maka Giallorossi tidak keberatan untuk beralih ke Rugani dibandingkan Lovren.

Namun, selain kedua nama tersebut, masih ada nama-nama alternatif lainnya dari luar Italia yang dikantungi oleh Petrachi.

Contohnya adalah Shkodran Mustafi, bek Arsenal yang masih terus hangat diperbincangkan menjadi incaran AS Roma.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s