[Bologna vs AS Roma] Konferensi Pers Fonseca: “Yang Belum Dimainkan Akan Bermain Pada Laga Ini”

paulo-fonseca-as-roma

Boss AS Roma, Paulo Fonseca mengadakan konferensi pers pra-laga hari ini sebelum Giallorossi menghadapi Bologna esok malam pada laga tandang pertama di luar Stadio Olimpico.

Pers (huruf tebal): Bagaimana kondisi fisik tim setelah laga Liga Eropa?
Kondisi tim baik, mereka sangat termotivasi. Kami berhasil melakukan rotasi pemain untuk laga yang lalu, maka mereka yang tidak dimainkan (sebelumnya) akan bermain pada laga ini.

Ini adalah laga tandang pertama AS Roma. Hambatan apa yang mungkin muncul?
Ini adalah tes yang sempurna untuk mengetahui kemampuan kami. Bologna adalah klub yang kuat, mereka belum terkalahkan dan bermotivasi tinggi. Mereka memiliki pemain-pemain bagus yang menunjukkan karakter sang manajer. Ini sebuah laga yang sulit, namun kami siap untuk jenis laga seperti ini.

Pada sistem permainan Anda, apakah lebih baik memiliki 2 orang median, atau seorang regista?
Laga Liga Eropa memiliki karakteristik yang berbeda dibandingkan liga (Serie A), sehingga kami bermain lebih mengandalkan fisik (di Liga Eropa). Di liga, aku lebih suka bermain dengan 2 orang mediani: besok Cristante & Veretout akan bermain. Penggunaan para pemain tergantung momen dan sistem bermain lawan.

[ASROMAINDO: regista adalah seorang deep-lying playmaker, seorang gelandang bertahan yang memiliki insting playmaker yang baik dan mampu mendikte tempo permainan (contoh regista hebat: Andrea Pirlo; di skuad AS Roma saat ini: Amadou Diawara), sedangkan mediano adalah seorang gelandang tengah dengan karakter merata yang bisa membantu pertahanan maupun penyerangan (contoh mediano hebat: Paul Pogba; di skuad AS Roma saat ini: Bryan Cristante)]

Apakah menurut Anda posisi Mkhitaryan penting dan akankah dia bermain lebih banyak?
Kondisi fisiknya dalam kondisi yang sangat baik. Dia tiba dengan kondisi fisik yang sangat baik dan bahkan sempat bermain untuk Arsenal (di musim ini). Melawan Sassuolo, itu adalah laga debutnya, kami memiliki beberapa kesempatan untuk berlatih bersama dengannya setelah laga yang bagus itu. Kesempatannya untuk berkembang masih sangat besar.

Bagaimana dengan Smalling?
Selepas laga Liga Eropa, dia melanjutkan latihan namun masih belum dalam kondisi terbaiknya, itulah kenapa aku memintanya untuk melakukan latihan personal agar bisa dalam kondisi 100% untuk laga berikutnya.

Apakah Fazio & Kolarov akan diistirahatkan?
Kita tidak bisa mengistirahatkan semua pemain, kita lihat besok.

Apakah Spinazzola menjadi pilihan di sisi kanan?
Ya, aku beberapa kali memainkannya di sana – karena Zappacosta masih cedera – tapi dia juga mampu bermain di sisi kiri kok.

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s