[LIBAS] AS Roma vs Atalanta: AnaLIsa Before-Match ala ASROMAINDO (Laga Akan Berjalan Sengit & Terbuka! Kesempatan Roma Mencetak Banyak Gol)

as-Roma-Vs-Atalanta

Waktu: Minggu, 22 September 2019 pukul 20.00 WIB (15.00 waktu setempat)

Venue: Stadio Renato Dall’Ara

Cara Menonton: BeIn Sports Indonesia

Laga tandang perdana yang berat dan jauh dari Stadio Olimpico melawan Il Rossoblu.

AS Roma akan melanjutkan minggu-minggu yang sibuk dan padat dengan menjamu Atalanta di Stadio Olimpico, Roma.

Atalanta dengan luar biasa menyamakan kedudukan saat pertandingan tinggal menyisakan enam menit. La Dea sempat tertinggal 2-0 di kandang sendiri saat melawan Fiorentina, namun berhasil bangkit untuk mendapatkan satu poin berkat gol dari Josip Ilicic (menit ke-84) dan Timothy Castagne (menit ke-95) pada hari Minggu, beberapa hari setelah kekalahan 4-0 atas Dinamo Zagreb di laga debut Liga Champions mereka sepanjang sejarah.

Sementara Atalanta memiliki minggu yang horror, AS Roma berhasil memenangkan tiga laga dalam seminggu terakhir.

Giallorossi memiliki drama tersendiri a la Roma, Edin Dzeko mencetak gol penentu kemenangan di menit-menit akhir laga untuk membawa pulang tiga poin bagi Giallorossi.

AS Roma mengklaim kemenangan 2-1 atas Bologna dalam laga tandang pertama musim ini, yang membantu mereka menyodok ke peringkat empat klasemen Serie A Lega Calcio 2019/2020.

Tim tamu La Dea Para berharap untuk kembali ke jalan kemenangan hari Kamis dini hari nanti.

Namun, meskipun mengemas hasil buruk akhir-akhir ini, Atalanta sedang dalam performa terbaik mereka di Serie A. Mereka telah mencetak dua gol atau lebih dalam sembilan pertandingan liga terakhir secara berurutan. Pada 5 dari 7 laga tandang terakhir di musim lalu, Atalanta mencetak dua gol atau lebih, yang membuat mereka menyelesaikan musim dengan rata-rata 2 gol per pertandingan tandang!

Di sisi lain, AS Roma telah kebobolan lima gol dalam dua pertandingan kandang musim ini. Baik Genoa dan Sassuolo telah mencetak dua gol dalam kunjungan mereka ke Stadion Olimpico, jadi mengingat agresifnya lini serang Atalanta, sepertinya tim tamu akan berhasil mencetak gol.

Namun, ganasnya lini serang AS Roma dapat menyaingi performa lini depan Atalanta.

Itu karena performa Edin Dzeko, yang baru saja memperpanjang kontraknya. Pemain legenda Bosnia-Herzegovina telah mencetak 4 gol & 1 assist dari 4 laga terakhir Roma musim ini.

ASROMAINDO melihat tim tamu akan memberikan masalah di sini, yang seharusnya melanjutkan sejarah mencetak banyak gol saat melawan Roma. Kedua tim selalu mencetak gol dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di Roma, sementara mereka telah melihat laga berakhir seri dalam 3 dari 6 pertemuan terakhir mereka.

ASROMAINDO memprediksi bahwa laga akan berjalan terbuka dan sengit, terutama setelah terciptanya 17 gol dalam empat pertandingan AS Roma di Serie A musim ini.

Ini kesempatan bagi AS Roma untuk bisa mengasah insting mencetak gol para penyerangnya, karena sepertinya Atalanta akan bermain dengan gaya sepakbola terbuka dan menyerang – jauh berbeda dengan laga vs Bologna yang ultra-defensif dengan pertahanan yang sangat rapat.

Head-to-Head AS Roma vs Atalanta
AS Roma telah menghadapi Atalanta di 35 pertandingan sejauh ini. I Lupi memenangkan 18 pertandingan, sementara Atalanta memenangkan 9 pertandingan. 8 pertandingan berakhir seri.

Statistik Pertandingan AS Roma vs Atalanta
Lebih dari 2 gol telah tercipta di 13 dari 16 pertandingan kandang terakhir AS Roma.
Atalanta mencetak 53 persen gol mereka musim lalu di laga tandang.

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s