Official: Lorenzo Pellegrini & Henrikh Mkhitaryan Mengalami Cedera Serius Paska Laga Versus Lecce!

henrikh-mkhitaryan-as-roma-2019

Tim medis AS Roma telah merilis perkembangan terkini Lorenzo Pellegrini, setelah melakukan pemeriksaan medis pada hari Senin pagi waktu setempat.

Pemain asal Italia terpaksa menepi lebih awal pada laga melawan Lecce karena merasakan nyeri pada kakinya. Pellegrini telah mengalami cedera plantar fasciitis pada beberapa minggu yang lalu, namun terungkap bahwa rasa nyerinya karena dia mengalami retak kaki kanan pada metatarsal ke-5 sewaktu menang melawan Lecce.

Lorenzo Pellegrini telah melakukan operasi medis pada Selasa kemarin. Paska operasi mengharuskannya istirahat sepanjang setidaknya 2 bulan!

Dan seakan tidak cukup dengan cedera Pellegrini, kurang dari 24 jam sejak Lorenzo mengungkapkan rasa nyeri pada kaki kanannya, AS Roma harus tegar setelah mengetahui bahwa Henrikh Mkhitaryan pun harus menepi dari lapangan hijau.

Pada Selasa pagi, Miki melakukan pemeriksaan medis di RS Villa Stuart – setelah juga merasakan sakit pada laga melawan Lecce.

Hasil pemeriksaan mengungkapkan adanya pelebaran otot pada paha kanannya. Masa pemulihan sekitar 3 minggu.

Miki menyusul nama-nama pemain andalan Giallorossi lainnya yang sudah lebih awal cedera yaitu Lorenzo Pellegrini, Cengiz Under, Diego Perotti, dan Davide Zappacosta.

Walaupun manajemen AS Roma telah merombak habis staf pelatih dan staf medisnya, serta mengganti permukaan lapangan di arena latihan Trigoria – Giallorossi masih saja diterpa badai cedera yang mengkhawatirkan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s