[LIBAS] Wolfsberger vs AS Roma: AnaLIsa Before-Match ala ASROMAINDO (Nikola Kalinic Akan Menjadi Starter Menggantikan Edin Dzeko!)

nikola-kalinic-as-roma-2019

Waktu: Kamis, 3 Oktober 2019 pukul 23.55 WIB

Venue: UPC Arena, Austria

Cara Menonton: Nontonbal

Laga tandang perdana di level Eropa yang berat dan jauh dari Stadio Olimpico melawan Atalanta-nya Austria.

Melawan Atalanta versi Serie A saja sudah membuat tim Giallorossi tidak berdaya (baca artikel ANTIK vs Atalanta di sini).

Bagaimana dengan laga melawan Atalanta-nya Austria yang telah menghempaskan Borussia Mönchengladbach 4-0 pada laga perdana Liga Eropa musim ini?

Paulo Fonseca kemarin telah merilis daftar pemain yang dipanggil untuk laga tandang Liga Eropa melawan klub Austria, Wolfsberger.

Walaupun sepertinya Giallorossi sedang mengalami darurat cedera dalam beberapa hari terakhir, AS Roma akhirnya bisa menyambut kabar baik pertama terkait cedera para pemainnya.

Davide Zappacosta kembali ke lapangan hijau untuk kali pertama sejak cedera lebih dari sebulan, sementara Diego Perotti, Cengiz Under, Henrikh Mkhitaryan, Lorenzo Pellegrini, & Mert Cetin belum bisa dipanggil karena masih bergulat dengan cedera.

Zappacosta, yang mengalami cedera tepat kala pemanasan sebelum laga derby della Capitale melawan Lazio pada 1 September, kembali berlatih secara penuh bersama tim sejak kemarin.

Namun, Zappacosta tidak akan bermain sejak menit pertama karena kondisi fisiknya masih belum sepenuhnya fit.

Sementara itu, Javier Pastore akan mendapatkan kesempatan sekali lagi untuk menunjukkan bahwa dia masih dapat diandalkan tim Giallorossi, dengan panggung turnamen Liga Eropa malam ini.

Dengan cederanya Pellegrini & Mkhitaryan, manajer asal Portugal akan mencanangkan penggunaan tridente baru yaitu Justin Kluivert, Pastore, & Nicolo Zaniolo yang ketiganya akan bermain di belakang striker tunggal.

Nikola Kalinic sepertinya akan melakukan debut sebagai starter dengan mengisi pos striker tunggal menggantikan Edin Dzeko yang diistirahatkan.

Di sektor gelandang, Veretout mungkin akan menepi sehingga Amadou Diawara akan berduet dengan Bryan Cristante.

Untuk lini pertahanan, Aleksandar Kolarov dan Chris Smalling akan duduk di bangku cadangan dengan Leonardo Spinazzola & Federico Fazio akan menjadi starter kembali.

Juan Jesus mungkin akan dimainkan mengisi posisi Gianluca Mancini yang juga akan diistirahatkan (semoga tidak!).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s