Klub Serie A yang Membenci Petrachi Ingin Memboyong Steven Nzonzi, Klub Apa?

steven-Nzonzi-as-roma

Hubungan antara Gianluca Petrachi & Torino saat ini sedang buruk-buruknya.

Direktur Olahraga AS Roma tersebut dan Presiden Torino, Urbana Cairo kala itu tidak berpisah dengan baik-baik. Cairo menuduh Petrachi secara ilegal bernegosiasi tanpa izin untuk meraih jabatan direktur di Roma.

Ketidakharmonisan ini membuat Giallorossi sempat kesulitan untuk mendaratkan Nicolas Nkoulou, bahkan membuat Nkoulou sempat mogok bermain demi memaksa hengkang dari Torino.

Namun panasnya hubungan Petrachi-Cairo diharapkan bisa mencair apabila ada transfer pemain yang bisa mendinginkan kembali hubungan kedua orang tersebut.

Dilansir dari Tuttosport, Torino tertarik untuk mendatangkan Steven Nzonzi di bursa transfer musim dingin.

Namun hambatannya cukup berat: pemain asal Perancis saat ini sedang dipinjamkan ke Galatasaray, yang hanya akan memulangkannya apabila Galatasaray terdepak dari Liga Champions – apalagi mengingat Nzonzi rutin menjadi starter di Turki.

Namun Torino tidak akan menyerah: mereka akan memasukkan salah satu dari tiga pemain mereka (Lyanco, Bonifazi, atau Bremer) ke dalam kesepakatan untuk mendatangkan Nzonzi – ketiganya adalah pemain bawaan Petrachi.

Solusi itu diharapkan bisa memuaskan semua pihak, terutama apabila AS Roma memutuskan untuk mempermanenkan Chris Smalling.

Pada akhirnya, semuanya tergantung Galatasaray: apabila klub asal Turki tidak ingin memulangkan Nzonzi, maka proses transfer Nzonzi baru bisa terwujud di bulan Juni mendatang.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s