Terungkap: Aleksandar Kolarov & Luca Pellegrini Bertengkar di Terowongan Pemain! Kenapa?

aleksandar-kolarov-luca-pellegrini-as-roma-2019

Eks bek sayap AS Roma yang dibina sejak kecil di tim Primavera Roma, Luca Pellegrini dilaporkan telah memprovokasi mantan rekan setim sekaligus pesaingnya di posisi bek sayap kiri Giallorossi, Aleksandar Kolarov paska laga melawan Cagliari.

Diberitakan bahwa bek Italia berusia 20 tahun, yang memutuskan pindah ke Juventus musim panas ini sebelum akhirnya dipinjamkan lagi ke Cagliari, memulai percekcokan dengan Kolarov di terowongan ketika kedua tim meninggalkan lapangan, menyebabkan Kolarov bereaksi dan memulai perkelahian.

Pellegrini – yang pernah digadang-gadang sebagai salah satu pemain paling menjanjikan di tim muda Giallorossi sejak bermusim-musim yang lalu – disoraki “Huuuu” oleh audiens Olimpico kala ia digantikan pemain Cagliari lainnya karena dia berusaha mengulur waktu untuk keluar dari lapangan.

Terlihat seketika ekspresi wajah Luca berubah setelah mulai disoraki tifosi Roma, dan mungkin itu membuatnya kesal dan marah pada eks rekan setimnya.

Luca Pellegrini sendiri menjadi pemain tak tergantikan di Cagliari, telah bermain 5 kali di Serie A Liga Italia musim ini.

ASROMAINDO sendiri dengan terpaksa harus menyalahkan eks pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco yang menyia-nyiakan bakat Luca Pellegrini. Musim lalu, Luca baru saja dipromosikan dari tim Primavera ke tim utama Giallorossi, dan di bawah asuhan EDF, Luca beberapa kali dimainkan sebagai pemain pengganti.

Namun sebagai pemain muda, wajar apabila emosinya masih terlalu menggebu-gebu, sehingga membuatnya melakukan beberapa blunder termasuk melanggar pemain lawan di kotak penalti, hingga diberi kartu merah oleh wasit di kesempatan lainnya.

Namun, setelah beberapa kali mendapatkan kesempatan bermain, terlihat jelas bahwa Luca adalah seorang pemain muda berbakat yang dianugerahi kecepatan, teknik, dan skill lainnya yang dibutuhkan oleh seorang bek sayap modern.

Sayang sekali, EDF nampaknya tidak mentolerir beberapa kesalahan Luca tersebut – yang tergolong wajar mengingat Luca masih terhitung pemain berbakat yang minim pengalaman – dan memilih untuk terus memasang Kolarov sebagai pilihan utamanya di pos bek kiri.

Akhirnya di tengah musim, Luca pun memilih untuk hengkang ke Cagliari sebagai pemain pinjaman.

Apakah Luca kecewa karena disia-siakan oleh AS Roma?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s