Nikola Kalinic Sangat Mungkin Memulai Debut Sebagai Starter Melawan Sampdoria

nikola-kalinic-as-roma

Dalam musim terakhirnya sebagai allenatore AS Roma, Luciano Spalletti saat itu akan dengan sangat gembira melakukan pertukaran strikernya, Edin Dzeko, dengan salah satu striker andalan Fiorentina, Nikola Kalinic.

Menurut Spalletti, Kalinic lebih dia sukai karena penyerang asal Kroasia tersebut gemar melakukan shooting ke tiang jauh dan menunggu bola dengan sabar di dalam kotak penalti.

Beruntung bagi AS Roma, Dzeko memilih untuk tetap di Giallorossi, sementara Kalinic memilih untuk pindah ke AC Milan, lalu Atletico Madrid – yang keduanya merupakan klub yang gagal mengangkat namanya lebih tinggi lagi.

Namun di hari minggu mendatang melawan Sampdoria, nampaknya Giallorossi harus mengandalkan kemampuan Kalinic, karena Dzeko masih berkutat dengan pemulihan cedera tulang pipinya.

Sementara itu, selama jeda laga internasional, Kalinic telah berjuang memperbaiki kondisinya, dan berkembang dengan sangat pesat dibandingkan ketika dia tiba di Trigoria sekitar 1,5 bulan yang lalu.

Kalinic pernah mencetak gol di kandang Sampdoria sekitar 4 tahun yang lalu ketika masih berseragam La Viola, dan sangat mungkin dia yang akan dimainkan sebagai starter di laga Serie A untuk pertama kalinya sejak 20 Mei 2018.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s