Javier Pastore Akan Diberikan Kesempatan Unjuk Gigi di Laga Melawan Sampdoria

javier-pastore-as-roma-2019

Di antara bermacam nama pemain AS Roma yang diragukan tampil di akhir pekan ini, Justin Kluivert adalah nama yang hampir pasti dipasang oleh manajer asal Portugal dan dikagumi karena kecepatan berlarinya yang sangat membantu penyerangan Giallorossi.

Kluivert akan membantu Nikola Kalinic yang akan menggantikan peran Edin Dzeko – yang memegang peranan vital dalam skema penyerangan Fonseca.

Kalinic pun akan didukung oleh Nicolo Zaniolo, yang saat ini masih dalam tugas bersama tim nasional Italia.

Sementara itu, kondisi Diego Perotti masih dalam evaluasi namun dia akan dipanggil pada laga Serie A mendatang walaupun kemungkinan akan duduk di bangku cadangan.

Sementara itu, Fonseca telah banyak berdiskusi dengan Javier Pastore, yang terus saja menjadi nama kontroversial dalam skuad AS Roma. Fonseca, masih percaya bahwa pemain asal Argentina bisa memberikan peran yang penting bagi tim dan memberi pengaruh positif musim ini.

Eks manajer Shakhtar Donets yakin bahwa Pastore bisa memberikan sebuah pertunjukan yang memberi perbedaan – dan akan mempercayakan satu tempat di starting line-up melawan Sampdoria.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s