Javier Pastore Akan Meninggalkan AS Roma ke Cina di Bulan Januari Mendatang?

javies-pastore-as-roma

Sejak mendarat dari kota mode Paris pada musim panas 2018 dengan penuh gaya, optimisme, serta gaya rambut panjang terkuncir sehingga terkesan slengean, Javier Pastore terus menjadi sosok yang tidak meyakinkan sejak berseragam Giallorossi.

Setelah susah payah mendapatkan menit bermain di bawah asuhan beberapa pelatih berbeda AS Roma, Calciomercato.com melakukan klaim bahwa playmaker asal Argentina akan meninggalkan kota Roma pada bulan Januari mendatang untuk menyusul Stephan El Shaarawy ke negeri Cina.

Walaupun Paulo Fonseca pada akhirnya mengambil alih kemudi di posisi kepelatihan AS Roma, eks andalan Palermo harus menerima dengan lapang dada bahwa dia berada di daftar bawah dari pemain yang diandalkan Fonseca.

Di musim panas yang lalu, Pastore telah menolak sebuah tawaran sangat menggiurkan dari klub asal Cina, dengan keyakinan bahwa dia bisa menunjukkan keahliannya di bawah asuhan pelatih dan semangat baru – namun sangat mungkin bahwa sang pemain pada akhirnya akan menerima tawaran tinggi dari Cina yang menawarkan kenaikan gaji super, dibandingkan membiarkan kariernya terus terpuruk di Italia.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s