AS Roma Ingin Mempermanenkan Chris Smaling, Inter & AC Milan Ikut Campur dalam Persaingan!

chris-smalling-as-roma

Kabar AS Roma yang ingin mempermanenkan Chris Smalling ternyata membuat heboh dua raksasa sepakbola Serie A lainnya, Inter Milan dan AC Milan.

Belakangan ini, AS Roma santer dikabarkan ingin mempermanenkan bek yang mereka pinjam dari Manchester United, Chris Smalling. Rencana tersebut muncul karena sang pemain ternyata mampu memuaskan Giallorossi dengan penampilan gemilangnya dan mulai menjadi pemain pujaan para Romanisti.

Meski Manchester United belum memberikan keputusan resmi mereka, tapi sudah muncul banyak rumor bahwa klub yang berjuluk Setan Merah itu siap untuk melepas Smalling menjadi pemain resmi AS Roma pada bursa transfer Januari 2020.

Kabar tersebut ternyata membuat heboh dua raksasa Serie A, yaitu Inter Milan dan AC Milan. Inter dan Milan diisukan sedang bergerak cepat pula untuk bisa ‘membajak’ Chris Smalling ke kota Milano.

Nerazzurri sendiri saat ini sedang membutuhkan kekuatan tambahan untuk lini belakang mereka. Hal itu dibuktikan dengan niat mereka yang ingin mendatangkan bek Parma, Matteo Darmian.

Sementara itu, Rossoneri pun sedang ingin membenahi skuatnya yang saat ini terbenam di papan tengah dengan mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer Januari 2020. Hal itu dimaksudkan agar mereka mampu lebih kompetitif di Serie A Liga Italia musim ini.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait langkah Inter dan Milan tersebut dalam memperjuangkan Smalling.

Rumor santer berhembus bahwa sang pemain itu sendiri sudah betah menjalani kariernya di Roma, namun ada pula kabar bahwa sang bek asal Inggris masih galau karena terkadang masih kangen dengan kota Manchester.

Chris Smalling baru saja bergabung ke AS Roma pada 30 Agustus 2019 yang lalu sebagai pemain pinjaman. Bersama Giallorossi, musim ini di kancah domestik ia telah dimainkan tujuh kali, mencetak gol satu kali, melakukan clean sheets tiga kali, dan punya tingkat kesuksesan duel 71%.

Bahkan dia telah membukukan statistik yang lebih moncer daripada statistik pertahanan Virgil Van Dijk, pemain Liverpool.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s