Manchester United Keukeuh Mengenai Harga Jual Chris Smalling: Ga Mau Digoyang!

chris-smalling-as-roma

Tenang, harap tenang Romanisti! Tidak ada yang perlu kita khawatirkan: ini adalah sebuah proses negosiasi normal antara dua belah pihak.

Minggu lalu, AS Roma telah mengirimkan penawaran resmi pertama mereka, sebuah proposal awal senilai 10 juta Euro bagi Red Revils untuk tetap mempertahankan Smalling di Trigoria secara permanen.

Klub asal Inggris menyodorkan balik proposal dari AS Roma, dengan pertimbangan bahwa 10 juta Euro bukanlah sebuah nilai yang pantas untuk Smalling.

Hal tersebut bukanlah insiden yang mengejutkan, Petrachi sangat sadar bahwa Manchester United menghargai Smalling di kisaran harga 18-20 juta Euro. Direktur Olahraga AS Roma pun mengambil beberapa pertimbangan – termasuk usia sang pemain bertahan yang akan segera memasuki usia 30 tahun pada 22 November ini – itulah mengapa AS Roma menawarkan Smalling setengah dari nilai yang diminta United.

Di sisi pribadi sang pemain, AS Roma telah mengantongi kesediaan Smalling untuk bertahan di Italia: dia bahkan baru saja mengganti agennya menjadi agen asal Italia, dan tengah memulai diskusi kontrak pribadi dengan Giallorossi (yang diperkirakan kontraknya akan berlangsung hingga tahun 2024).

Smalling pun telah sangat jelas menegaskan dalam sebuah wawancara baru-baru ini, bahwa dia dan keluarganya telah betah di ibukota Italia dan ingin memperpanjang masa tinggalnya,

“Aku ingin menorehkan sesuatu di sini, dan segalanya berjalan lebih daripada yang kuharapkan. Aku merasa sangat sangat betah di sini, juga keluargaku – jika mereka bahagia, maka aku juga bahagia. Aku rindu Manchester, namun aku pun bahagia dengan babak baru hidupku.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s