Moise Kean Digosipkan Pindah ke AS Roma di Januari!

nicolo-zaniolo-moise-kean-italia

AS Roma mengincar penguatan skuad pada Januari, dan salah satu lini yang ingin ditingkatkan adalah lini serang.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Giallorossi ingin membawa sebuah nama yang pantas untuk memberikan Edin Dzeko jeda nafas setelah pemain asal Bosnia terus menerus bermain paska cederanya Nikola Kalinic.

AS Roma dilaporkan sangat tertarik mendatangkan pemain Everton, Moise Kean yang pernah menjadi pemain Juventus – dan juga kawan karibnya Nicolo Zaniolo.

Stiker berusia 19 tahun mengalami awal yang buruk dalam memulai kehidupan barunya di Inggris dan bahkan baru-baru ini dihukum oleh klubnya karena datang terlambat ke sesi latihan.

Klub ibukota Italia telah berbicara pada agen Kean, Mino Raiola, pada musim panas yang lalu ketika Dzeko digencarkan pindah ke Inter Milan – namun negosiasi pada saat itu menemui jalan buntu, dan sang pemain wonderkid Italia memilih untuk terbang ke Inggris.

Selain Kean, Giallorossi juga membidik Seferovic dari Benfica dan Ferreyra dari Espanyol. Untuk nama yang ingin didepak, klub sedang mencari klub untuk menampung Juan Jesus dan Diego Perotti pada jendela transfer musim dingin mendatang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s