Terungkap: Gianlunca Mancini Hampir Pindah ke Klub Idolanya (Marco Materazzi) yaitu Inter Milan! Kenapa Tidak Jadi?

as-roma-vs-brescia-2019

Gianluca Mancini telah memenangkan hati semua fans di Roma, berkembang dengan baik di klub setelah tiba dari Atalanta pada musim panas lalu.

Pemain muda Italia bermain di lini belakang sesuai yang diharapkan, bahkan di lini tengah ketika Fonseca bergantung padanya di masa krisis gelandang.

Sebuah berita beber dari pers Italia, bahwa sebenarnya Mancini bisa saja mendarat di Inter Milan. Nerazzuri telah membuntuti sang pemain sejak lama, dan Antonio Conte adalah penggemar berat sang bek muda yang mengidolakan Marco Materazzi – yang notabene adalah legenda Inter Milan dan menjadi alasan mengapa Mancini mengenakan nomor punggung 23.

Nyatanya, telah terjadi kontak antara agen Mancini dan Inter Milan.

Namun di tengah negosiasi dengan Inter, AS Roma masuk menikung. Pada saat itu, Inter ogah berinvestasi 25-30 juta Euro yang diminta Atalanta untuk sang bek, sehingga mereka tidak bergerak lebih lanjut secepat pergerakan Giallorossi.

Akhirnya, sang pemain terbuai oleh rayuan Giallorossi apalagi setelah Fonseca meneleponnya untuk menjelaskan peran penting Mancini pada skuad yang akan dibangun Fonseca.

AS Roma mencapai kesepakatan dengan Atalanta dengan membayar 2 juta Euro sebagai biaya pinjaman pada tahun pertama, dengan kewajiban pembelian di akhir musim pertama senilai 13 juta Euro, dengan tambahan 8 juta Euro tergantung performa Mancini.

Dan 4 bulan kemudian, harga Mancini telah jauh melampaui itu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s