AS Roma Masih Mengincar Elseid Hysaj pada Bursa Transfer Januari

elseid-hysaj-napoli

Dengan buruknya performa pertahanan Alessandro Florenzi sebagai bek sayap kanan, cedera berkepanjangan pemain pinjaman Chelsea, Davide Zappacosta, dan kondisi fisik Leonardo Spinazzola yang angin-anginan – membuat Gianluca Petrachi akan memprioritaskan pos bek kanan untuk dibenahi.

Calciomercato.com menyebutkan bahwa Elseid Hysaj dari Napoli adalah prioritas utama Giallorossi. Pemain asal Albania sendiri telah menegaskan bahwa dia siap untuk petualangan baru dan ingin segera meninggalkan klub.

Kontrak Hysaj dengan Napoli akan segera berakhir pada musim panas mendatang, dan secara regulasi FIFA, dia diperbolehkan untuk mencari kesepakatan dengan klub baru yang dia inginkan pada Januari nanti (6 bulan sebelum kontrak berakhir), namun baru bisa bergabung dengan klub barunya apabila kontraknya di Napoli telah benar-benar berakhir (Juni 2010).

Namun, sangat mungkin bahwa Giallorossi akan mempercepat kedatangan Hysaj dengan membelinya dari Napoli dengan harga diskon – apalagi Napoli tentu tidak ingin kehilangan pemain bertahannya secara cuma-cuma.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s